Justin Bieber Ingin jadi Ayah Muda yang Punya Anak Banyak

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Justin Bieber Ingin jadi Ayah Muda yang Punya Anak Banyak
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (instagram Hailey Baldwin)

Justin ingin memiliki rumah yang memadai dan mental yang sehat saat menjadi ayah nanti.

Suara.com - Justin Bieber Ingin jadi Ayah Muda yang Punya Anak Banyak

Setelah menjalani kehidupan dalam pernikahan, kini Justin Bieber berharap ingin segera menjadi ayah. Bersama sang istri Hailey Baldwin, ia ingin menjadi ayah muda dan memiliki banyak anak.

Seperti dilansir dari Cosmopolitan, Rabu (27/3/2019) Justin dan Hailey mulai berpikir untuk memiliki anak dalam waktu dekat. Sebab di usianya yang baru 25 tahun, mantan kekasih Selena Gomez itu ingin selalu menjadi ayah muda.

Hal itu diungkap Justin melalui postingan di akun Instagram-nya. Justin ingin menjadi ayah yang bertanggung jawab dengan menjadikan anak dan keluarga kecilnya sebagai prioritas hidup. Dalam hal membangun keluarga Justin dan Hailey tidak ingin main-main.

Dalam wawancara dengan Entertainment Tonight beberapa waktu lalu, keduanya ingin segala sesuatu yang mereka rencanakan datang pada waktu yang tepat. Maka, soal memiliki anak, Justin harus mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan. Ia ingin memiliki rumah yang memadai dan mental yang cukup saat menjadi ayah nanti.

Memalui postingannya Justin menulis bahwa ia sangat mencintai Hailey. Bersama sang istri dia merasakan cinta itu sederhana. “Aku mencitai semua hal tentangmu. Aku sudah berkomitmen untuk menghabiskan sisa hidup ini bersama mu, sambil terus mengenal mu, dengan ketulusan dan kesabaran,” tulis Justin.

Justin juga mengungkap, ia hanya ingin bersama Hailey, tidak mau ada orang lain yang menggantikan. Di akhir tulisan barulah ia menyingung soal anak. Menurutnya, anak adalah karunia Tuhan yang nanti pasti diberikan.

“Aku tidak merencankan (punya anak) tapi selalu berusaha. Lagi pula semua kebaikan yang aku lakukan akan terbalas di masa depan. Akan lebih baik jika ada bayi di disini, hingga 70 bayi boleh saja,” tutupnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS