Belajar Modifikasi Hingga Berburu Sneaker Anyar di Sneakerpeak The Fifth

M. Reza Sulaiman | Firsta Nodia
Belajar Modifikasi Hingga Berburu Sneaker Anyar di Sneakerpeak The Fifth
Sneakerpeak The Fifth hadirkan pengalaman baru bagi pecinta sneakers Indonesia. (Dok. Lippo Mall Kemang)

Pecinta sneaker akan dimanjakan dengan perhelatan bertajuk Sneakerpeak The Fifth yang dihelat Lippo Mall Kemang.

Suara.com - Belajar Modifikasi Hingga Berburu Sneaker Anyar di Sneakerpeak The Fifth

Di tengah long weekend yang panjang kali ini, para pecinta sneaker akan dimanjakan dengan perhelatan bertajuk Sneakerpeak The Fifth yang dihelat Lippo Mall Kemang.

Perhelatan yang berlangsung mulai 17 April hingga 21 April ini mengambil tema “Crafting Scene” yang lebih menfokuskan pada crafting atau keahlian memodifikasi sneaker.

Disampaikan Alexandra Fransisca Najoan selaku Marketing Communication Lippo Mall Kemang, sesuai dengan tema kali ini, Lippo Mall Kemang menghadirkan narasumber yang sudah memiliki pengalaman memodifikasi sneaker melalui kegiatan workshop yang digelar pada hari pertama sampai terakhir penyelenggaraan.

"Dengan workshop ini, diharapkan para pengunjung dan peminat sneaker dapat lebih berkreasi dalam membuat berbagai modifikasi pada sneaker," ujar Alexandra dalam rilis yang diterima Suara.com, Kamis (18/4/2019).

Alexandra menambahkan, Sneakerpeak The Fifth dimeriahkan dengan workshop dari Iwan Hoerdiarto pelaku usaha dry cleaning premium sneaker bernama “Rockickz” yang telah membawa bisnisnya go internasional dengan target pasar Hongkong dan China. Selain Iwan Hoerdianto, Jibow yang merupakan pemilik dari Kride Lab juga turut menggelar workshop sneakers pada Sneakerpeak Kemang The Fifth.

Sneakerpeak The Fifth hadirkan pengalaman baru bagi pecinta sneaker Indonesia. (Dok. Lippo Mal Kemang)
Sneakerpeak The Fifth hadirkan pengalaman baru bagi pecinta sneaker Indonesia. (Dok. Lippo Mall Kemang)

Fajri Dimyati yang lebih dikenal dengan nama Jibow adalah salah satu pelaku industri lokal di bidang sneakers dengan konsentrasi reparasi sneakers. Kride Lab sendiri telah membuktikan dengan kemampuannya untuk melakukan crafting pada berbagai sneakers dengan nilai puluhan juta rupiah.

Iwan Hoediarto mengatakan, materi yang akan disampaikannya pada kegiatan workshop kali ini adalah “how to clean suede material and unyellowing' yang dikemas dalam suatu pelatihan dengan peralatan yang telah disediakannya.

"Alasan kami mengangkat tema ini bahan suede akan menjadi trend tahun ini, dan membersihkan bahan suede perlu tip khusus," ungkap Iwan.

Sneakerpeak The Fifth hadirkan pengalaman baru bagi pecinta sneaker Indonesia. (Dok. Lippo Mal Kemang)
Sneakerpeak The Fifth hadirkan pengalaman baru bagi pecinta sneaker Indonesia. (Dok. Lippo Mall Kemang)

Selain workshop tentu saja acara ini juga diramaikan dengan booth-booth yang menjajakan sneaker mulai dengan Rp 500 ribu. Pengunjung kata Alexandra juga berkesempatan mendapatkan sneaker langka dalam program 'Ultimate Sneakers Auction' yang menawarkan berbagai hot sneaker sejumlah 10 pasang yang akan dilelang dengan minimal bid sangat rendah.

"Workshop yang kami gelar pada Sneakerpeak Kemang The Fifth ini akan mengajak para pecinta sneakers bukan hanya membeli koleksi sneaker terbaru, namun diharapkan para pecinta sneaker dapat belajar melakukan modifikasi sneakers untuk lebih artsy,” imbuh Alexandra.

Selama kegiatan pengunjung juga dapat menikmati hiburan menarik seperti kompetisi yang diadakan oleh Indonesia Pong dengan hadiah jutaan rupiah, serta bazaar food & beverages di area Avenue of The Stars, Lippo Mall Kemang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS