Kurang Montok, Kendall Jenner Minder Jadi Bagian Keluarga Kardashian

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Kurang Montok, Kendall Jenner Minder Jadi Bagian Keluarga Kardashian
Kendall Jenner (Alberto PIZZOLI / AFP)

Padahal tubuh ideal Kendall Jenner adalah idaman banyak orang juga.

Suara.com - Siapa yang tidak kenal dengan Kendall Jenner? Anggota keluarga Kardashian yang sukses mengembangkan karier sebagai model papan atas ini banyak dipuja oleh remaja-remaja di Amerika.

Dia bisa meraup keuntungan hingga ratusan miliar dalam setahun hanya dengan beraksi di atas catwalk. Tubuhnya tinggi semampai, hampir 180 cm, dan dianggap sangat ideal sebagai seorang model.

Anugerah memiliki tubuh tinggi langsing ini juga yang membuatnya laris manis di dunia modeling. Berbagai rumah mode pernah kerja sama dengan Kendall Jenner.

Namun, ternyata itu tak cukup membuat dia bersyukur. Sayangnya, dia malah sering tidak nyaman dengan tubuhnya sendiri. Kenapa Kendall Jenner minder?

Kendall Jenner (Miguel MEDINA / AFP)
Kendall Jenner (Miguel MEDINA / AFP)

Dalam sebuah wawancara dengan Female First, Kendall Jenner menganggap dirinya terlalu lurus hingga merasa malu karena jadi bagian dari keluarga Kardashian.

Seperti yang diketahui, keluarga sosialita ini memang terkenal memiliki postur tubuh berlekuk dan montok. Lihat saja Kim dan Khloe kardashian. Begitu juga dengan Kylie Jenner. 

''Tumbuh dengan tubuh kecil kurus, saya melihat kakak-kakak saya dan berpikir 'oh tidak apakah saya harus lebih seksi seperti mereka?' Saya hampir merasa tidak cocok menjadi bagian dari mereka dalam beberapa tahun kehidupan saya,'' ungkap Kendall.

Kendall Jenner (Miguel MEDINA / AFP)
Kendall Jenner (Miguel MEDINA / AFP)

Selain berbeda postur tubuh, Kendall Jenner juga mengaku tidak memiliki pemikiran yang sama dengan kakak-kakaknya. Dia tidak terbuka urusan asmara dan menyimpan rapat hampir semua kehidupan pribadinya.

''Saya memang tidak seperti mereka. Tapi saya suka jika punya kesan yang berbeda dari berbagai orang. Saya suka melakukan hal-hal berbeda. Dan itu tidak masalah,'' ujar Kendall Jenner.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS