Baru di MKG, Pusat Jajanan Instagramable Sampai Dekorasi Ala Avangers

Silfa Humairah Utami | Risna Halidi
Baru di MKG, Pusat Jajanan Instagramable Sampai Dekorasi Ala Avangers
Suasana dekorasi Avengers di MKG. (Dok Mall Kelapa Gading)

Cantiknya dekorasi ala Avangers dan pusat jajanan di MKG kini.

Suara.com - Baru di MKG, Pusat Jajanan Instagramable Sampai Dekorasi Ala Avangers.

Mal Kelapa Gading di Jakarta Utara semakin mempercantik diri dengan nuansa berbeda dan ikonik.

Salah satunya dengan menghadirkan pusat jajanan serba ada atau Pujasera bertajuk Food Sense di Mal Kelapa Gading 1 lantai 2.

Dibuka pada 1 April 2019 lalu, Food Sense menampilkan desain interior bernuansa kekinian sekaligus Instagramable yang cantik ketika dipotret.

Pujasera tersebut dihias dengan sentuhan warna pastel atau lembuat, yang membuat suasana ruangan menjadi lebih cerah tetapi tetap nyaman.

"Dengan konsep ini, diharapkan pengunjung dapat semakin nyaman bersantap serta berfoto ria mengabadikan momen bersama keluarga maupun orang-orang terkasih", kata Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, Tommy L.

Food Sense terletak di area seluas ± 786,86 m² dengan kapasitas 197 orang. Selain terdapat beberapa tempat yang dapat dijadikan spot menarik untuk berfoto, di antaranya area Bar, Stage, dan Playground, di setiap area meja juga tersedia fasilitas listrik untuk mengisi daya baterai HP atau laptop.

Tapi bukan hanya tampilan Pujasera saja yang baru, gegap gempita film Avengers: Endgame juga sampai di mal kawasan Kelapa Gading tersebut.

Untuk memeriahkan kehadiran film ‘Avengers: Endgame’ yang tayang perdana di bioskop MKG pada 23 April 2019 nanti, mal tersebut mempersiapkan agenda bertajuk sama mulai dari retail exhibition yang diselenggarakan pada 19 April sampai 12 Mei 2019, hingga agenda Meet & Greet dengan Super Heroes Marvel pada 25 sampai 28 April 2019.

Pusat jajanan di MKG. (Dok Mall Kelapa Gading)
Pusat jajanan di MKG. (Dok Mall Kelapa Gading)

"Salah satu yang spesial dan hanya ada di MKG adalah akan adanya Life Size Statues Thanos & Iron Man mulai tanggal 23 April - 12 Mei 2019. MKG selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para pengunjung kami, tak hanya sebagai benchmark mall dengan mix tenancy-nya yang lengkap khususnya di Jakarta Utara, tetapi MKG juga secara reguler menyelenggarakan event-event yang atraktif dan dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga," tambah Tommy.

Seru-seruan nongkrong di pusat jajanan instagramable hampai foto di dekorasi ala Avangers, tidak bleh dilewatkan nih kalau ke MKG

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS