Optimalkan Potensi Perempuan Hebat Dimulai dari Gaya Hidup Sehat

Silfa Humairah Utami | Risna Halidi
Optimalkan Potensi Perempuan Hebat Dimulai dari Gaya Hidup Sehat
Talkshow inspiratif AXA Mandiri menghadirkan beberapa perempuan hebat yang telah mengoptimalkan potensi diri diantaranya Pendiri Thisable Enterprise Angkie Yudistia dan Social Enterpreneur Dita Soedarjo serta Melaney Ricardo yang telah berpengalaman di dunia master of ceremony. (Dok AXA Mandiri)

Seberapa penting sih gaya hidup sehat untuk perempuan hebat?

Suara.com - Optimalkan Potensi Perempuan Hebat Dimulai dari Gaya Hidup Sehat.

Mendukung perempuan inspiratif Indonesia, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) kembali menggelar program 'Wanita Hebat' untuk
mengoptimalkan potensi diri pada Sabtu (27/04/2019).

Pada gelaran 'Wanita Hebat' ini, rangkaian kegiatan diawali dengan kegiatan olahraga Pound Fit yang dipandu oleh Tari Wirtjes yang memiliki makna tidak hanya menyehatkan, tetapi juga menyenangkan dan dapat meningkatkan kemampuan kognitif.

Kemudian talkshow inspiratif menghadirkan beberapa perempuan hebat yang telah mengoptimalkan potensi diri dengan berprestasi diantaranya Pendiri Thisable Enterprise Angkie Yudistia dan Social Enterpreneur Dita Soedarjo serta Melaney Ricardo yang telah berpengalaman di dunia master of ceremony.

Program 'Wanita Hebat' merupakan sebuah rangkaian kegiatan inspiratif dari AXA Mandiri agar perempuan di Indonesia memiliki kualitas kehidupan yang lebih baik melalui gaya hidup sehat dan mengembangkan potensi diri.

Director of In Branch Channel AXA Mandiri, Henky Oktavianus mengatakan perempuan menjadi inisiatif perusahaan guna memberdayakan perempuan untuk mewujudkan prestasi terbaiknya dimulai dengan menjalani pola hidup sehat sebagai bentuk perlindungan diri. Hal ini sejalan dengan tujuan AXA Mandiri yakni Empower All Indonesians to Live Better Lives dan kampanye AXA Global yakni #KnowYouCan, yang menyuarakan pentingnya rasa percaya diri untuk raih mimpi tertinggi.

Head of New Business Underwriting and POS AXA Mandiri, Faiza Kamalia menjelaskan program ini bertujuan untuk mendukung para perempuan dalam menyadari potensi yang dimiliki, mengoptimalkan diri dengan berbagai pengetahuan dan wawasan, memiliki kepercayaan diri sehingga mampu menentukan langkah dalam meraih tujuan dan cita cita yang diinginkannya.

AXA Mandiri melihat bahwa tren saat ini para perempuan dengan segala potensi yang dimilikinya bisa sukses di bidang apapun yang diminatinya dengan mengembangkan kemampuan dirinya.

Dalam hal ini, Social Enterpreneur, Dita Soedarjo yang cukup dikenal sebagai sosialita yang sukses di banyak bisnisnya mengungkap bahwa semua perempuan bisa menjadi sukses dan berprestasi asal mau.

"Saya bukan tidak pernah dibully, malah sering sekali. Tapi saya pantang menyerah dan percaya diri. Itu kuncinya ya dimulai dari gaya hidup sehat dan manajemen waktu," katanya.

Sementara itu Melanie Ricardo, selebriti yang juga presenter ini menuturkan betapa pentingnya perempuan hebat sebagai penggerak dan me-manage banyak hal dalam keluarga.

"Perempuan hebat harus pintar dan terus mau belajar dan berkembang, itu juga adalah kunci istri dan ibu yang hebat untuk keluarga yang bahagia, kalau tidak semua bisa tidak terorganisir alias tidak berjalan baik. Jadi tidak boleh sakit ya gaya hidup sehat dan dekat dengan Tuhan jadi dasar yang harus dilakukan untuk menjadi perempuan hebat," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS