alexametrics

Hajar Model Pakai High Heels Saat Mabuk, Mahasiswi Ini Diskors

M. Reza Sulaiman | Vessy Dwirika Frizona
Hajar Model Pakai High Heels Saat Mabuk, Mahasiswi Ini Diskors
Ilusrasi perempuan berkelahi menggunakan high heels. (Shutterstock)

Duh, gara-gara mabuk seorang mahasiswi lakukan penyerangan hingga diskors.

Suara.com - Hajar Model Pakai High Heels Saat Mabuk, Mahasiswi Ini Diskors

Mahasiswi 19 tahun bernama Sophia Withey diskors oleh universitas tempatnya berkuliah karena dinyatakan bersalah akibat menyerang seorang model menggunakan high heels.

Peristiwa itu terjadi pada 17 November lalu, tepatnya pada malam hari usai sebuah pesta ulang tahun yang diadakan di klub malam.

Kejadian yang ditangkap oleh CCTV itu menunjukkan bahwa Sophia Withey mabuk, sehingga secara tak sadar ia menyerang seorang model bernama Rebecca Gorecki.

Baca Juga: Berkelahi Saat Balapan, Dua Pebalap Ini Dihukum Dua Tahun

Seperti dilansir Dailymail, Selasa (30/4/2019) disebutkan bahwa Shopia menyerang wajah Rebecca dengan sepatu high heels stiletto-nya, hingga terjadi perkelahian hebat sesudah itu.

"Sophia Withey pergi bermain-main dengan saudara perempuannya di Popworld yang baru dibuka di Chelmsford, untuk merayakan ulang tahun seorang teman. Namun, setelah meninggalkan klub di Springfield Road, CCTV menangkap momen perkelahian dalam perjalanan ke pangkalan taksi," kata hakim pengadilan kasus ini.

Setelah menonton rekaman berdurasi 10 menit di Pengadilan Chelmsford, Hakim Emma Peters mengatakan kepada Shopia bahwa ia bersalah.

"Anda mabuk, Anda kehilangan kendali, Anda duduk dan melepas sepatu, lalu menggunakannya sebagai senjata," ungkap sang hakim.

Di pengadilan, korban Rebecca mengungkapkan kesaksiannya, "Mereka mencoba mencari kami (Rebecca dan temannya), saya mendorong mereka, saya hanya ingin mereka menjauh dari saya.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Murid yang Tantang Guru Berkelahi

"Aku ingat Sophia datang ke arahku, aku mencoba menendangnya, aku berusaha pergi. Tapi dia lebih dulu menyerang," ujar Rebecca.

Komentar