Tak Cuma Nyanyi, Kini Ariana Grande Jadi Wajah Baru Givenchy

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Tak Cuma Nyanyi, Kini Ariana Grande Jadi Wajah Baru Givenchy
Ariana Grande (Angela WEISS / AFP)

Ariana Grande terus melebarkan karirnya.

Suara.com - Ariana Grande kini tak lagi hanya sibuk di industri musik. Baru-baru ini ia digandeng sebagai wajah baru rumah mode Prancis, Givenchy.

Dilansir dari laman Twitter Givenchy, Ariana Grande diumumkan sebagai wajah baru Givenchy yang akan terlibat dalam kampanye terbaru dengan tagar ARIVENCHY untuk Juli mendatang.

Givenchy mengumumkan pekan lalu bahwa penyanyi 'Thank U, Next' itu akan berperan selama koleksi kampanye Fall Winter 2019.

''Saya sangat bangga menjadi wajah baru dari Givenchy. Itu adalah rumah mode yang saya kagumi dan sekarang menjadi bagian dari keluarga itu adalah suatu kehormatan,'' kata Ariana dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir dari Hollywood Reporter.

Ariana Grande wajah baru Givenchy. (Instagram/@arianagrande)
Ariana Grande wajah baru Givenchy. (Instagram/@arianagrande)

Menurutnya, koleksi Givenchy selama ini mencerminkan kepribadiannya dan memberikan rasa percaya diri kepada para pemakainya.

Baca Juga: Konsernya Ditonton Jungkook BTS, Ariana Grande Histeris

Dalam video singkat yang diunggah Givenchy, penyanyi berusia 25 tahun tersebut terlihat dalam balutan gaun hitam khas Audy Hepburn. Sambil membelakangi layar, Ariana Grande pun tetap mempertahankan ikat kuncir kudanya yang berhiaskan mutiara.

Koleksi Givenchy memang telah banyak dikenakan oleh para selebriti dan tokoh dunia seperti Gal Gadot dan Meghan Markle.

Untuk diketahui, Givenchy adalah rumah mode asal Prancis yang didirikan Hubert James pada tahun 1952. Produk yang dihasilkan mulai dari busana, sepatu, perhiasan, tas hingga perabotan.

Baca Juga: Ini Alasan Meghan Markle Pilih Givenchy untuk Gaun Pernikahannya

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS