So Sweet, Pria Ini Melamar Perawat yang Menyelamatkan Hidupnya

Tinwarotul Fatonah | Yasinta Rahmawati
So Sweet, Pria Ini Melamar Perawat yang Menyelamatkan Hidupnya
Damien dan Alex. (Instagram/@alotlikealex)

Damien melamar Alex di kamar rumah sakit tempat mereka bertemu.

Suara.com - Damien Leroy mengalami cedera serius ketika peralatan paralayangnya lepas kendali. Hal itu memaksanya untuk melakukan lompatan 100 kaki dari langit di Juniper, Florida.

Akhirnya, pria berusia 37 tahun itu dilarikan ke Pusat Medis St Mary di West Palm Beach pada Juli 2016. Untungnya, Damien selamat dari kecelakaan itu meskipun banyak bagian tubuhnya yang rusak dan patah.

Melansir dari Metro, ia tak menyangka bahwa kecelakaan itu membawanya bertemu seorang perawat bernama Alex Hoover. Damien merasakan hubungan instan dengan Alex, "Setelah kecelakaan, saya memiliki perawat yang paling cantik. Saya ingat menatapnya dan hanya melihat mata biru yang indah ini. Kami memiliki koneksi khusus," ujar Damien.

Tetapi pada saat itu Alex sudah memilki pacar dan Damien tidak ingin menjadi orang ketiga. Ia pun fokus untuk pemulihan yang cukup lama.

Mereka mulai berkomunikasi lagi sekitar setahun setelah kecelakaan itu, saat Damien sudah keluar dari rumah sakit. Rupanya, Alex dan pacarnya sudah putus beberapa bulan sebelumnya. Keduanya pun mulai sering nongkrong dan melakukan hal-hal bersama.

Ketika dia mulai mempertimbangkan untuk menikah, Damien mengatakan dia tahu dia ingin melamar Alex menjadi istrinya di kamar rumah sakit tempat mereka pertama kali bertemu tiga tahun lalu.

Damien dan Alex. (Instagram/@alotlikealex)
Damien dan Alex. (Instagram/@alotlikealex)

Damien, yang memainkan peran kecil dalam remake Baywatch 2017, mengatakan, "Anda bertemu banyak orang dalam kehidupan, tetapi ketika Anda menemukan seseorang yang benar-benar istimewa, Anda harus mengikutinya,"

Damien pun kemudian membuat persekongkolan dengan rumah sakit dan perawat lain. Mereka memberi tahu Alex bahwa ada pasien yang mengalami sakit perut.

"Ketika dia masuk kamar, dia sangat terkejut dan bingung melihat saya di tempat tidur. Saat itulah aku bangun dari tempat tidur dan berlutut. Saya melamar dengan cincin keluarga yang benar-benar istimewa," terang Damien.

Kini keduanya akan segera melangsungkan pernikahan, namun mereka bersikeras tidak akan melakukannya di rumah sakit.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS