Gendong Kekasihnya, Pria Ini Malah Alami Patah Tulang Siku

Vika Widiastuti
Gendong Kekasihnya, Pria Ini Malah Alami Patah Tulang Siku
Ilustrasi gendong pasangan. (Pixabay/BluechipMedia)

Meskipun dislokasi sudah diperbaiki, pria itu kini masih perlu menjalani operasi karena kondisinya cukup parah.

Suara.com - Seorang pria dari Wuhan, Tiongkok mengalami hal tak terduga saat dirinya berusaha menyenangkan sang kekasih. Pria itu mulanya mengajak pacarnya untuk kencan romantis pada Senin (20/5/2019).

Untuk membuat suasana lebih manis, akhirnya laki-laki 20 tahun itu memutuskan untuk menggedong pacarnya dengan posisi princess carry. Namun, semua berakhir buruk saat ia justru mengalami cedera siku.

Dilaporkan EBC seperti yang dilansir dari World of Buzz, Pria itu kemudian dilarikan ke dumah sakit. Dokter yang memeriksanya mengatakan bahwa ia siku pria tersebut terkilir dan patah pada saat yang sama.

Meskipun dislokasi sudah diperbaiki, pria itu kini masih perlu menjalani operasi karena kondisinya cukup parah, menurut dokter.

Ini merupakan kasus yang jarang terjadi karena biasanya melakukan princess carry akan menyebabkan cedera di punggung bawah bukan lengan. Dokter curiga, luka tersebut disebabkan oleh kurangnya kekuatan pria tersebut dan postur tubuhnya.

Ilustrasi makan malam romantis. (Shutterstock)

Berita ini telah menyedot perhatian netizen di media sosial yang mulai menandai pasangan mereka. Beberapa menyarankan agar pacarnya mulai berolahraga, sementara yang lain mendesak pacarnya untuk mulai melakukan diet.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS