Sedang Isi Bensin, Kendall Jenner Pakai Sandal Jepit Rp 5,2 Juta

Tinwarotul Fatonah | Yasinta Rahmawati
Sedang Isi Bensin, Kendall Jenner Pakai Sandal Jepit Rp 5,2 Juta
Kendal Jenner. (Shutterstock)

Sandal jepit jenis ini sedang tren di runway.

Suara.com - Kendall Jenner selalu berdandan di manapun dan kapanpun, bahkan ketika dia harus berhenti untuk mengisi bensin sekalipun.

Melansir dari Page Six, model berusia 23 tahun itu kedapatan berhenti untuk mengisi ulang tangki di Porsche-nya saat mengemudi di Beverly Hills pada Kamis (06/06/2019).

Ia terlihat mengenakan pakaian yang sangat trendi sekaligus vintage. Kendall memakai kacamata hitam Caroline Lemke milik saudara perempuan Kim Kardashian, jeans Levi dan Dolce & Gabbana flower-printed crop top.

Dia menyelesaikan tampilan dengan sepasang sandal jepit hak tinggi. Bukan sembarang sandal, itu adalah sandal jepit kulit paten hitam milik Simon Miller "Beep".

Menengok di situs jual beli Ssense, sepasang sandal jepit ini memilki harga eceran USD 370 atau Rp 5,2 juta. Saat ini, sandal itu sudah mulai sold out dalam berbagai ukuran.

Simon Miller. (Ssense.com)
Simon Miller. (Ssense.com)

Sementara Kendall Jenner tampaknya menjadi salah satu selebritas pertama yang terlihat bepergian memakai sandal jepit hak tinggi, gaya ini sebenarnya sedang tren di runway. Balenciaga dan Gianvito Rossi menawarkan tampilan yang serupa.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS