Rihanna Akhirnya Terbuka soal Hubungannya dengan Hassan Jameel

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati
Rihanna Akhirnya Terbuka soal Hubungannya dengan Hassan Jameel
Penyanyi Rihanna. [Shutterstock]

Rihanna selama ini diketahui enggan membeberkan kisah cintanya.

Suara.com - Baru-baru ini Rihanna terlibat dalam obrolan dengan topik yang sangat langka. Bersama co-star Ocean's Eight Sarah Paulson, secara terbuka ia mengungkapkan tentang hubungannya dengan Hassan Jameel.

Melansir dari Elle, Sarah awalnya bertanya, "Siapa yang kamu kencani?" kemudian Rihanna menjawab, "Cari di Google."

Rihanna memang diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan miliarder Saudi Arabia, Hassan Jameel. Minggu lalu, pasangan yang mulai berkencan pada 2017 itu terlihat menghabiskan waktu di Italia. Rihanna pun mengaku kalau ia benar-benar jatuh cinta.

Namun, saat Sarah bertanya apakah mereka akan menikah, Rihanna sempat diam sesaat lalu menjawab, "Hanya Tuhan yang tahu itu."

Satu hal yang pasti, Rihanna antusias untuk memiliki anak jika dia menikah nanti. Karena saat ditanya apakah dia ingin menjadi seorang ibu, dia menjawab, "Lebih dari segalanya dalam hidup."

Di awal wawancara, Rihanna berbicara sedikit tentang bagaimana hubungannya dengan Jameel adalah hal yang mengubah keseimbangan kehidupan kerjanya.

Rihanna [Shutterstock]
Rihanna [Shutterstock]

Dia mulai memprioritaskan waktu untuk dirinya sendiri dan pasangannya lebih banyak.

"Saya menjalin hubungan baru, dan itu penting bagi saya. Itu seperti, 'Saya perlu meluangkan waktu untuk ini,'. Sama seperti saya memelihara bisnis saya, saya perlu memelihara ini (hubungan) juga," ungkap Rihanna.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS