Putus dari Bradley Cooper, Irina Shayk Kembali Berjalan di Catwalk

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Putus dari Bradley Cooper, Irina Shayk Kembali Berjalan di Catwalk
Irina Shayk, model asal Rusia. (Instagram/@irinashayk)

Irina Shayk terlihat sangat memesona walaupun sedang patah hati.

Suara.com - Seperti yang kita ketahui, Irina Shayk dan Bradley Cooper dikabarkan putus beberapa minggu lalu. Melupakan sejenak masalah patah hati, Irina Shayk menyibukkan diri dengan segudang rutinitasnya sebagai model. 

Baru-baru ini, Irina Shayk memantapkan diri untuk kembali bekerja. Itu menjadi fokus utama dirinya setelah kejadian yang membuatnya patah hati. Namun, Irina Shayk membuktikan bahwa dia tetap profesional.

Dilansir dari Daily Mail, ia terlihat kembali berjalan di atas catwalk untuk koleksi Versace men's Spring-Summer 2020 di Milan Fashion Week pada Sabtu (15/06/2019) akhir pekan lalu.

Model 33 tahun tersebut tampak memesona dalam gaun mini leopard print bergaya belahan rendah hingga memperlihatkan perutnya yang rata.

Irina Shayk juga terlihat memakai beberapa aksesoris mewah, seperti rantai tubuh emas, kalung chunky, cincin yang mencuri atensi, dan anting-anting Versace.

Irina Shayk. (instagram/@versace)
Irina Shayk. (instagram/@versace)

Ia kemudian memilih gaya rambut yang dikuncir tipis ke belakang. Selain itu, memakai gaya makeup nude dan riasan mata smokey yang terlihat dramatis.

Model satu anak ini muncul di depan publik di tengah klaim bahwa dirinya dan Bradley Cooper terus bersama demi putri mereka yang berusia dua tahun bernama Lea.

Sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa pasangan yang baru saja berpisah setelah empat tahun bersama itu memang menghabiskan waktu bersama sebagai 'keluarga' untuk anak mereka.

Irina Shayk. (Instagram/@irinashayk)
Irina Shayk. (Instagram/@irinashayk)

"Demi Lea, mereka terus menghabiskan waktu bersama sebagai keluarga," kata salah satu seorang sumber. "Bradley adalah ayah yang hebat. Dia selalu sangat terlibat dengan putrinya," lanjutnya.

Sebelumnya Irina Shayk juga berjalan di runaway pada acara Versace Fall/Winter 2019 di Milan Fashion Week pada Februari 2019 lalu.

Acara tersebut selang dua hari sebelum penampilan Bradley Cooper dan Lady Gaga membawakan lagu Shallow di Academy Awards. Nah, di situ lah awal mula rumor perjalanan cinta di antara mereka.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS