Selena Gomez Hapus Aplikasi dari Ponsel, Bos Instagram Kecewa

Dinar Surya Oktarini | Kintan Sekarwangi
Selena Gomez Hapus Aplikasi dari Ponsel, Bos Instagram Kecewa
Baju renang Selena Gomez. (Instagram/@krahs)

Selena Gomez merasa jika Instagram tidak bagus untuk kesehatan mentalnya.

Suara.com - Menjadi seorang publik figur yang dicintai banyak penggemar, Selena Gomez menjadi salah satu selebriti Hollywood yang mempunyai followers terbanyak di Instagram.

Saat ini Selena Gomez diketahui menduduki posisi ketiga setelah Christiano Rinaldo dan Ariana Grande dalam jumlah followers terbanyak di Instagram. Namun seperti yang sudah diketahui bahwa beberapa kali Selena Gomez memutuskan untuk hiatus dari Instagram.

Padahal dengan jumlah pengikut yang besar, mungkin orang awam mengira jika Selena Gomez sangat aktif di Instagram. Namun kenyataannya berbanding terbalik, Selena Gomez justru mengaku bahwa ia menghapus aplikasi tersebut dari ponselnya.

Dilansir dari laman Business Insider, Selena menjelaskan mengapa ia tidak menganggap aplikasi itu sehat untuknya atau siapa pun yang masih muda.

Baca Juga: Dapat Komentar Nyinyir di Instagram, Ini Balasan Savage Ridwan Kamil

"Saya dulu banyak online di Instagram dan terlibat dengan pengikut saya, tetapi saya pikir itu menjadi sangat tidak sehat bagi orang-orang muda, termasuk saya, untuk menghabiskan banyak waktu menanggapi semua komentar dan membiarkan hal ini masuk, dan itu memengaruhi saya. Itu akan membuat saya depresi," ungkap Selena Gomez.

Baju renang Selena Gomez. (Instagram/@krahs)
Baju renang Selena Gomez. (Instagram/@krahs)

"Itu akan membuat saya merasa tidak baik tentang diri saya sendiri dan melihat tubuh saya secara berbeda dan semua jenis barang jadi saya sebenarnya tidak memilikinya di ponsel saya. Saya memilikinya di ponsel orang lain dan ketika saya ingin berbagi sesuatu dengan penggemar, baru saya mengunggahnya," lanjutnya.

Memang Selena Gomez secara gamblang mengatakan bahwa ia tidak memiliki aplikasi Instagram di dalam ponselnya karena bisa menganggu kesehatan mentalnya.

Ternyata hal tersebut diketahui oleh bos Instagram, Adam Mosseri, ditanya oleh BBC Radio 1 Newsbeat tentang pernyataan Selena Gomez dan ia pun menganggapi dengan serius.

SG X Puma by Selena Gomez [release]
SG X Puma by Selena Gomez [release]

Mosseri mengatakan bahwa dirinya merasa 'kecewa' mendengar pernyataan Selena Gomez. "Selena memiliki lebih dari 100 juta pengikut. Kami tidak ingin orang-orang menjadi depresi menggunakan Instagram, tetapi kami tidak dapat menghentikan orang untuk mengatakan hal-hal jahat atau jahat, jadi ini adalah keseimbangan," kata Mosseri.

Baca Juga: Pengguna Instagram dan Facebook Indonesia Terbesar ke-4 di Dunia

Kemudian Mosseri juga menambahkan bahwa ia terbuka untuk mendengarkan masukan dari Selena Gomez, tentang bagaimana Instagram bisa meningkatkan kualitasnya. "Kami menyukai kritik, kami ingin melakukan percakapan (dengan Selena)," ungkap Mosseri.

Komentar