facebook

Ariana Grande Menangis di Atas Panggung, Alasannya Bikin Cemas

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Ariana Grande Menangis di Atas Panggung, Alasannya Bikin Cemas
Ariana Grande (Angela WEISS / AFP)

Semoga segera membaik, Ariana Grande!

Suara.com - Penyanyi Ariana Grande mengalami beberapa tahun yang sulit. Banyak insiden yang terjadi, mulai dari batalnya pertunangan dengan Pete Davidson, pemboman konser di Manchester, hingga kematian mantan pacarnya, Mac Miller.

Seperti dilansir dari In Style, setelah konser akhir pekan ini di St. Louis dalam rangkaian tur "Sweetener", Ariana Grande masih mengalami momen emosional.

Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube oleh penonton konser, Ari nampak terguncang saat membawakan lagunya "REM". Ia terlihat menyeka air mata dari wajahnya dan menggelengkan kepalanya.

Keesokan harinya, Ariana Grande merilis pernyataan memilukan yang sekarang sudah dihapus tentang alasannya menangis di atas panggung. Mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar dan timnya, dia menjelaskan bagaimana kadang-kadang perasaannya berkecamuk pada waktu yang tidak tepat.

Baca Juga: H&M Rilis koleksi Kolaborasi Bersama Ariana Grande

"Aku merasakan semuanya dengan sangat intens dan telah berkomitmen untuk melakukan tur ini selama masa hidupku ketika aku masih memproses banyak hal. Jadi kadang-kadang aku banyak menangis!"

Ariana Grande. (Instagram/@arianagrande)
Ariana Grande. (Instagram/@arianagrande)

Dia melanjutkan, "Saya berterima kasih kepada kalian semua karena telah menerima sisi manusiawi saya. Saya tidak yakin apa yang saya lakukan pantas untuk bertemu dengan begitu banyak jiwa yang penuh kasih setiap malam/untuk merasakan begitu banyak cinta, tetapi saya ingin kamu tahu bahwa itu benar-benar membawa saya mampu melaluinya."

Ariana Grande mengakhiri catatannya dengan pesan solidaritas kepada siapa pun yang mengalami masa sulit.

"Saya ingin kamu tahu bahwa jika kamu terluka, kamu tidak sendirian. Sulit untuk menyenangkan orang-orang di sekitar kamu, melakukan pekerjaanmu, dan menyembuhkan dirimu pada saat yang sama," ujarnya.

Penyanyi kenamaan dunia, Ariana Grande. [AFP/Mandel Ngan]
Penyanyi kenamaan dunia, Ariana Grande. [AFP/Mandel Ngan]

"Tapi saya ingin kamu tahu, kamu tidak sendirian dan saya pikir kamu baik-baik saja. Saya mencintaimu," lanjut Ariana.

Baca Juga: Bikin Terharu, Pramugara Ini Coba Tenangkan Bayi Menangis di Pesawat

Para penggemar pun begitu peduli terhadap idolanya. Beberapa bahkan memintanya untuk mengambil cuti tur.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar