Hadirkan Korean Spicy Chicken, Mie Sedaap Ikut Pedaskan Rasa di WTF 2019

Ade Indra Kusuma
Hadirkan Korean Spicy Chicken, Mie Sedaap Ikut Pedaskan Rasa di WTF 2019
Pengunjung di booth Mie Sedaap di WTF 209 [press release]

We The Fest 2019 jadi momen peluncuran Mie Sedaap Korean Spicy Chicken.

Suara.com - Mie Sedaap Hadirkan Rasa Korean Spicy Chicken di We The Fest 2019

Mie Sedaap, pastikan ikut meramaikan perhelatan festival musim panas teranyar di Indonesia, We The Fest 2019 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jumat 19 Juli 2019.

Tidak hanya mengisi booth di acara yang paling ditunggu-tunggu ini, Mie Sedaap juga menghadirkan varian rasa baru Mie Sedaap Korean Spicy Chicken untuk para penikmat mi instan khususnya bagi KLovers.

Booth Mie Sedaap di WTF 209 [press release]
Booth Mie Sedaap di WTF 209 [press release]

“Kami sangat antusias menjadikan We The Fest 2019 sebagai momen peluncuran Mie Sedaap Korean Spicy Chicken untuk masyarakat. Karena kami tidak hanya dapat menjangkau keluarga atau penikmat mi instan namun juga para KLovers, pecinta seni dan pecinta pedas sambil bersama-sama menikmati musik dan berbagai kegiatan yang ada,” ujar Mita Andriany, Project Manager Mie Sedaap dalam siaran pers yang diterima Suara.com.

Mie Sedaap Selection: Korean Spicy Chicken hadir dengan tekstur yang lebih tebal serta tingkat kepedasan yang dapat disesuaikan dengan selera masing-masing.

Mita juga menambahkan bahwa para pengunjung dapat mencicipi langsung Mie Sedaap Korean Spicy dengan 2 varian topping berbeda yang disajikan serta mengeksplor kegiatan di dalam booth.

“Khusus pada kesempatan ini, dengan menukarkan 2 token para pengunjung dapat menikmati Mie Sedaap Korean Spicy Chicken dengan memilih topping Rappokki ataupun Dakgangjeong. Setelah itu, pengunjung akan mendapatkan reward sepertiface jewel, tattoo print, LED hair clips atau memilih merchandise LED ballon, maupun strap wristband.”

Tidak hanya menyediakan varian rasa baru ini, Mie Sedaap juga menghadirkan Mie Sedaap Cup dalam berbagai varian rasa seperti, soto, kari spesial, bakso spesial, dan mie goreng, yang dikemas apik di dalam vending machine dan bisa didapatkan hanya dengan menukarkan 1 token saja.

Para pengunjung sangat antusias dengan terlihat memadati booth Mie Sedaap sejak sore hingga larut malam. Bernuansakan Korea, Mie Sedaap juga menyediakan permainan dance dance revolution yang dapat dimainkan secara berpasangan di dalam booth-nya.

“Kami terus berinovasi dengan lebih baik untuk dapat memenuhi kebutuhan seluruh konsumen. Tidak hanya dalam segi kualitas, kami juga siap bersaing dengan masuk dalam tren pasar yang ada. Kiranya dikesempatan berikutnya, kami dapat kembali menghadirkan inovasi baru yang dapat dinikmati dan diterima dengan baik sebagai wujud komitmen kami,” tutup Mita Andriany.

We The Fest 2019 masih akan berlangsung hingga Minggu, 21 Juli 2019. Jadi, masih ada kesempatan untuk mengunjungi booth Mie Sedaap dan cobain langsung #MieSedaapKorea ini. Cek informasi terkininya di instagram @miesedaapid, jangan sampai ketinggalan ya. Yuk, #SedaapkanWTF!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS