Aksi Beringas Barasuara di Panggung We The Fest 2019

Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Aksi Beringas Barasuara di Panggung We The Fest 2019
Barasuara. (Instagram Barasuara)

Barasuara sempat mengubah alunan beat dalam lagu "Samara".

Suara.com - Barasuara menjadi salah satu penampil di hari kedua We The Fest 2019 yang dihelat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat Sabtu (20/7/2019). Tampil dengan formasi lengkap, Iga Massardi cs langsung membuat penonton bersorak sorai lewat lagu "Seribu Racun".

Baru satu lagu saja, aksi beringas dari Barasuara sudah terasa. Di mana alunan dan tempo cepat dari lagu yang disajikan diambil dari album teranyar "Pikiran dan Perjalanan".

"We the Fest," teriak Iga Massardi dari atas panggung Banana Stage. 

Penampilan Barasuara di We The Fest 2019, Sabtu (20/7/2019) malam. [Revi C Rantung/Suara.com]
Penampilan Barasuara di We The Fest 2019, Sabtu (20/7/2019) malam. [Revi C Rantung/Suara.com]

"Pancarona" dan "Masa Mesias Mesias" menjadi lagu selanjutnya dari Barasuara. Dua lagu ini pun masih sanggup membakar semangat para penonton untuk ikut bernyanyi. 

Tak banyak bertegur sapa dengan para penonton, Iga Massardi kembali menyanyikan tiga lagu selanjutnya yakni "Pikiran dan Perjalanan", "Tentukan Arah" serta "Haluan". Lagi-lagi band asal Jakarta ini sukses membuat penonton berjoget. 

Melihat antusiasme penonton, Iga Massardi sengaja mengubah alunan beat lagu "Samara". Kata Iga, itu dilakukan untuk membuat penonton kembali berjoget. 

"Kita habis ini ada lagu bisa joget-joget. Yuk, kesenggol dikit nggak apa-apa," seloroh Iga Massardi sembari melatunkan lagu "Samara". 

Semangat Iga Massardi cs menghentak Banana Stage akhirnya mencapai penghujung penampilan. Di mana lagu "Guna Manusia" menjadi lagu pamungkas dari penampilan Barasuara di We The Fest 2019. 

Sekitar sembilan lagu album terbaru Pikiran dan Perjalan dibawakan Barasuara. Praktis lagu-lagu itu sukses membuat para penonton We The Fest terhibur. 

"Ini lagu terakhir dari kami. Bener, gue nggak sangka yang nonton bakal sehanyak ini. Terima kasih buat kalian semua yang sudah hadir. Sampai jumpa dilain kesempatan," tutur Iga Massardi. 

Sebelum Barasuara, Eva Celia telah tampil terlebih dahulu. Dan di hari kedua We The Fest 2019 masih banyak menampilkan musisi-musisi dalam dan luar negeri. Selain Barasuara, ada RAN, Nadin Amizah dan masih banyak lagi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS