Pisah dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth: Ini Masalah Pribadi

Vika Widiastuti | Rima Suliastini
Pisah dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth: Ini Masalah Pribadi
Liam Hemsworth. (instagram/@liamhemsworth)

Liam Hemsworth akhirnya bicara tentang perpisahannya dengan Miley Cyrus.

Suara.com - Beberapa waktu lalu, dunia hiburan dikejutkan dengan kabar perpisahan Miley Cyrus dengan Liam Hemsworth. Setelah 8 bulan menikah, keduanya memutuskan berpisah.

Berita ini meuncul bersamaan dengan beredarnya foto intim Miley dengan Kaitlynn Carter dalam sebuah liburan dengan kapal pesiar di Como, Italia.

Melalui akun Instagramnya @liamhemsworth, Liam merilis sebuah pernyataan terbuka. Dengan caption singkat, adik Chris Hemsworth ini menuliskan perasaannya.

"Miley dan aku baru berpisah dan aku tidak mengharapkan apapun selain kebahagian dan kesehatannya untuknya di masa depan".

Lebih lanjut, Liam yang sekitar delapan tahun putus nyambung dengan Miley sebelum menikah ini menulis bahwa keputusan mereka adalah hal yang sangat pribadi.

Unggahan Liam Hemsworth. (Instagram/@liamhemsworth)
Unggahan Liam Hemsworth. (Instagram/@liamhemsworth)

"Ini masalah pribadi, aku belum dan tak akan membuat komentar pada jurnalis atau media mana pun. Semua kabar tentang pernyataanku adalah palsu".

Liam sendiri saat ini berada di kampung halamannya, Australia dan berkumpul dengan keluarga besarnya. Mekipun Liam jelas mengatakan alasan perpisahan adalah hal pribadi tapi spekulasi terlait perpisahan mereka terus beredar.

Berbeda dengan Liam yang irit kata-kata di Instagram, Miley justru lebih ekspresif. Beberapa waktu lalu dia mengunggah banyak momen liburan di Instagram.

Unggahan Miley Cyrus. (Instagram/@mileycyrus)
Unggahan Miley Cyrus. (Instagram/@mileycyrus)

Miley Cyrus juga mengunggah foto dengan caption penuh makna. Entah ditujukan pada siapa caption foto itu, namun yang jelas kata-katanya jelas dan tegas.

"Jangan melawan perubahan karena kamu tak akan bisa menang".

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS