Cerai dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus Pamer Rambut Baru

Rendy Adrikni Sadikin | Yasinta Rahmawati
Cerai dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus Pamer Rambut Baru
Miley Cyrus. (Instagram/@mileycyrus)

Miley Cyrus sendiri memang sering gonta-ganti penampilan.

Suara.com - Kabar perpisahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sungguh mencuri perhatian publik belakangan ini. Setelah melewati fase putus nyambung dan menikah selama 7 bulan, mereka memutuskan untuk berpisah.

Setelah berpisah, Miley Cyrus tampil dengan penampilan baru. Pelantun "Wrecking Ball" ini mengunggah serangkaian foto di Instagram-nya, pada Senin (12/08/2019).

Foto-foto itu secara implisit menunjukkan perpisahannya dengan Liam Hemsworth namun sekaligus memamerkan versi yang lebih terang dari warna rambut pirangnya.

"Jangan melawan evolusi, karena kamu tidak akan pernah menang," tulisnya dalam caption foto. Namun terlepas dari kabar perpisahannya dan kecenderungan orang untuk melakukan perubahan besar setelah putus cinta atau bercerai, warna rambut baru Miley Cyrus rupanya berkaitan dengan proyek musik terbarunya.

Justin Anderson, ahli pewarna rambut langganan Miley Cyrus dan salah satu pendiri dpHUE, mereka memutuskan mengubah tampilan penyanyi untuk menyambut trilogi EP-nya yang akan datang.

"Kami ingin mengubahnya sedikit untuk album musik barunya. Kami memutuskan untuk mencerahkannya dan membawanya lebih ringan," ungkap Justin seperti dikutip dari Refinery29.

Miley Cyrus. (Instagram/@mileycyrus)
Miley Cyrus. (Instagram/@mileycyrus)

Miley dan Liam memang dikenal memiliki hubungan yang complicated sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah dan akhirnya bercerai.

Terakhir kali keduanya putus saat masih pacaran, Miley Cyrus meluncurkan single "Wrecking Ball" dan mengubah rambutnya menjadi model pixie dengan warna lebih terang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS