Kota di Wales Rencana Bangun Toilet Umum Anti Maksiat

Silfa Humairah Utami | Risna Halidi
Kota di Wales Rencana Bangun Toilet Umum Anti Maksiat
Ilustrasi toilet umum. (Shutterstock)

Ini alasan kota di Wales bangun toilet umum anti maksiat.

Suara.com - Kota di Wales Rencana Bangun Toilet Umum Anti Maksiat.

Sebuah kota di Wales berencana membuat toilet umum berteknologi tinggi yang akan menyediakan beberapa fitur untuk mencegah terjadinya perilaku tak senonoh seperti bersenggama di dalam toilet.

Menurut Wales Online, dewan kota Porthcawl telah mengajukan rencana untuk mengganti fasilitas toilet umum di kawasan Griffin Park.

Bukan hanya dibuat lebih bersih dan laik pakai, toilet umum tersebut juga rencananya akan menyediakan beberapa fitur untuk membatasi perilaku maksiat.

Rencananya, toilet akan memiliki lantai yang peka terhadap berat badan untuk memastikan hanya ada satu pengguna yang berada dalam satu ruang pada satu waktu. Toilet juga akan memiliki sensor yang mendeteksi gerakan-gerakan besar.

Ketika sensor bekerja, orang yang ada dalam bilik toilet akan disiram dengan pancaran air, pintu akan terbuka secara otomatis dan alarm bersuara tinggi akan berbunyi.

Dalam dokumen perencanaan, anggota dewan menyatakan: "Setiap upaya telah dilakukan untuk memastikan bahwa fasilitas toilet baru akan meningkatkan lokasi ini dan aman bagi masyarakat setiap saat."

Anggota dewan kota Mike Clarke menambahkan: "Membangun kembali toilet umum adalah elemen penting dari ambisi Dewan Kota Porthcawl untuk memastikan bahwa Porthcawl menjadi tempat yang tepat untuk tinggal, bekerja dan dikunjungi."

Saat ini, fasilitas toilet yang ada akan tetap berfungsi sampai akhirnya ditutup pada Oktober nanti dan akan direnovasi dan menjadi toilet anti maksiat alias anti senggama.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS