Tes Kepribadian: Lukisan Ini Ungkap Rumah Impian Anda di Masa Depan

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Tes Kepribadian: Lukisan Ini Ungkap Rumah Impian Anda di Masa Depan
Lukisan Ini Ungkap Rumah Impian Anda di Masa Depan. (Your Tango)

Coba tes kepribadian ini, apakah hasilnya cocok?

Suara.com - Tes Kepribadian: Lukisan Ini Ungkap Rumah Impian Anda di Masa Depan

Setiap orang memiliki rumah impian masing-masing, tempat mereka akan menghabiskan waktu bersama keluarga hingga hari tua. Beda kepribadian, beda pula rumah impiannya.

Masih tak terbayang seperti apa rumah impian Anda kelak? Coba lakukan tes berikut.

Dilansir dari Your Tango, caranya cukup dengan melihat ke lukisan ini, dan cari tahu gambar apa yang pertama kali Anda lihat. Hasilnya akan menunjukkan wujud rumah impian Anda.

Mata
Jika Anda melihat gambar mata pertama kali, Anda adalah orang yang lebih senang dengan gagasan untuk membangun rumah.

Anda mungkin tidak menonjol di area lain dalam hidup Anda, tetapi ketika berbicara mengenai rumah impian, Anda memiliki ambisi yang benar-benar mewah, dan karena itu Anda harus mewujudkannya.

Anda harus membangun atau membeli rumah Anda di pusat kota, di mana Anda akan mendapatkan akses mudah ke semua yang Anda butuhkan, dan banyak peluang untuk membiarkan orang-orang melihat rumah indah yang telah Anda wujudkan dengan kerja sangat keras.

Jamur
Jika gambar jamur adalah yang Anda lihat lebih dulu, Anda adalah orang yang menginginkan rumah yang menyatu dengan lingkungan sekitar.

Bagi Anda, membangun rumah adalah menggabungkan lanskap alami. Anda ingin rumah Anda memiliki pemandangan alam.

Anda harus membangun rumah di daerah pedesaan. Pilih yang lebih Anda sukai: hutan atau pantai. Bagi Anda, menjaga rumah Anda tetap aman dan tersembunyi dari mata yang mengintip adalah tujuan akhir.

Sungai
Jika Anda melihat sungai, membangun rumah bukanlah sesuatu yang ingin Anda lakukan. Jika Anda bisa mewujudkannya, Anda lebih suka berinvestasi untuk beberapa apartemen atau flat di seluruh dunia sehingga Anda bisa memiliki tempat untuk mendedikasikan hidup dan gairah sejati Anda, yaitu traveling.

Bagi Anda, rumah bukanlah tempat perlindungan, itu hanya tempat untuk menarik napas sebelum Anda pergi ke petualangan berikutnya. Anda ingin memastikan Anda memiliki banyak rumah agar Anda aman dalam perjalanan Anda.

Tangga
Jika Anda melihat tangga, menunjukkan bahwa rumah impian Anda adalah yang dekat dengan laut. Meski Anda tak ingin memiliki banyak benda seni di rumah Anda, itu bukan berarti Anda tidak menghargai keindahan. Anda rela mengeluarkan uang untuk mendapatkan pemandangan laut yang selalu Anda impikan.

Di rumah impian Anda, setiap jendela memiliki pemandangan ke air dan ada dek di mana Anda dapat duduk dan menikmati kopi sambil menyaksikan matahari terbit di atas air.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS