Kapok Kulit Bruntusan, Denada Kini Ketagihan Perawatan Kulit

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Kapok Kulit Bruntusan, Denada Kini Ketagihan Perawatan Kulit
Denada. (Suara.com/Dinda Rachmawaty)

Awalnya, Denada termasuk perempuan yang cuek dengan urusan perawatan kulit.

Suara.com - Memiliki warna kulit yang sedikit cokelat atau sawo matang, membuat penyanyi dan aktris Denada Tambunan merasa puas dengan dirinya. Hal ini, ternyata menjadikan Denada sebagai perempuan yang justru cuek dengan kondisi kesehatan kulitnya.

Hingga pada suatu ketika, ibu dari Shakira Aurum ini mengaku menyadari bahwa kulitnya sedang dalam situasi yang tidak sehat.

"Kulitku banyak keliatan bruntusannya, kalau dipegang juga kasar, dan karena memang sudah memasuki usia tertentu makanya sudah mulai keliatan ada kerutan-kerutannya. Aku tidak merasa cantik pada saat itu," jelasnya saat ditemui dalam peluncuran Pico Derma di Dermaster, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

Dari sanalah putri Emilia Contessa ini mulai konsen dalam mencari klinik kecantikan terpercaya, yang bisa membereskan seluruh masalah kulitnya.

Meski awalnya takut untuk menjalani berbagai prosedur di klinik kecantikan, dengan bantuan para dokter, rasa takut Denada pun perlahan hilang. Bahkan menurutnya, prosedur tersebut sama sekali tidak menyakitkan.

Kini, ia tak lagi ragu mencoba perawatan di klinik kecantikan sesuai dengan kebutuhan kulitnya. Hasilnya pun membuat mantan istri Jerry Aurum ini puas dan tak ragu untuk terus merawat kulitnya.

Terbaru, Denada pun mencoba jenis perawatan terbaru di Dermaster Indonesia, yaitu Pico Derma.

"Tindakannya sebenarnya dilaser biasa, ada bunyinya laser itu, sebelumnya kita dikasih anastesi dulu, kalau menurut aku sih nggak ada sakitnya sama sekali dan cepet banget prosesnya nggak sampai setengah jam," ungkapnya.

Meski baru satu kali, Denada mengaku hasilnya langsung terlihat, membuat wajahnya sehat, glowing, dan bekas lukanya pun menjadi samar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS