Jadi Trending di Twitter, Ini Fakta Menarik Aktor Korsel Ji Chang Wook

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Jadi Trending di Twitter, Ini Fakta Menarik Aktor Korsel Ji Chang Wook
Ji Chang Wook. (Instagram/@jichangwook)

Aktor ganteng ini baru saja menyelesaikan wajib militernya.

Suara.com - Setelah menjalankan wajib militer, aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook, siap kembali menghibur para penggemarnya pada akhir September ini lewat serial drama terbaru yang ia bintangi berjudul Melting Me Softly.

Kembalinya aktor ganteng kelahiran 5 Juli 1987 ini tentu disambut bahagia oleh seluruh penggemar. Bahkan hari ini, di sosial media Twitter, tagar Ji Chang Wook menjadi trending.

Banyak di antara warganet yang memposting trailer dari serial drama tersebut dan foto-fotonya. Melting Me Softly sendiri bercerita mengenai dua orang yang mengikuti proyek membekukan diri selama 24 jam. Namun karena alasan misterius, keduanya baru bangun 20 tahun kemudian. Kali ini, Ji Chang Wook akan beradu akting bersama aktris cantik Won Ji Ah.

Nah, sudah siap menyaksikan ketampanan Ji Chang Wook yang bikin melting? Simak dulu lima fakta menarik mengenai bintang drama Suspicious Partner ini, seperti dilansir dari KDramaBuzz.

1. Song Hye Kyo adalah tipe wanita impiannya
Meskipun dia mengatakan tidak memiliki tipe khusus mengenai wanita idealnya, namun Ji Chang Wook pernah mengaku bahwa aktris Korea Song Hye Kyo adalah tipe wanita impiannya. Selain itu, meski dia mengatakan dirinya tidak memiliki tipe ideal berdasarkan penampilan fisik, tetapi itu tidak berarti dia mengabaikannya.

"Saya suka seseorang yang bisa saya ajak bicara dengan nyaman, seseorang yang bisa nyambung dengan saya dan menyenangkan. Kita harus melakukan percakapan yang menarik, tetapi saya juga tidak mengatakan bahwa saya tidak melihat penampilan fisik," ungkap bintang drama The K2 ini.

2. Motivasinya untuk belajar
Di sekolah menengah, wali kelasnya memanggil nama-nama 50 siswa peringkat teratas di seluruh sekolah. Mereka akan berdiri untuk menerima tepuk tangan. Setiap kali itu terjadi, dia kesal karena dia bukan salah satu dari 50 siswa tersebut. Tekadnya untuk menjadi salah satu nama yang dipanggil memotivasi dia untuk belajar lebih giat.

Dia pun akhirnya mendengar namanya dipanggil untuk diberi tepuk tangan. Namun pada waktu itu, dia mengaku dirinya masih terlalu muda dan menganggap betapa kerennya mendapat tepuk tangan dari teman-teman sekelasnya.

3. Sangat dekat dengan ibunya
Beberapa pria malu ketika mereka dipanggil 'Anak Mama', tapi Ji Chang Wook benar-benar menikmati istilah itu! Ayahnya meninggal ketika dia SD, dan dia adalah anak tunggal. Jadi tidak heran jika dia sangat menghargai ibunya!

4. Sangat suka makan
Ji Chang Wook suka makan banyak, terutama makanan China yang membuatnya kecanduan saat syuting di sana. Dia sangat menikmati domba bakar, bebek panggang, dan hot pot. Tapi satu hal yang paling dia sukai adalah masakan ibunya. Dia benar-benar menikmati makan sampai-sampai dia tidak peduli kehilangan otot-ototnya yang kencang.

5. Cocok jadi seorang penyanyi
Saat mengikuti audisi untuk Theater and Film Department di Dankook University, Ji Chang Wook memilih untuk menyanyikan salah satu lagu dari Les Miserables untuk penampilannya, yang tidak terlalu mudah untuk dinyanyikan. Dia juga menyanyikan salah satu soundtrack seri Healer-nya. Dan, suaranya sangat bagus.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS