Demi Film, Begini Cara Hrithik Roshan Transformasi dari Kurus Jadi Berotot

Ririn Indriani | Dini Afrianti Efendi
Demi Film, Begini Cara Hrithik Roshan Transformasi dari Kurus Jadi Berotot
Hrithik Roshan. (Instagram/@hrithikroshanactor)

Saat mengubah bobot tubuh, Hrithik Roshan mengibaratkan sedang berperang.

Suara.com - Siapa yang tidak mengenal Hrithik Roshan? Aktor tampan bollywood yang digilai kaum hawa.

Selain aktingnya yang patut diacungi jempol. Kemampuan Hrithik Roshan dalam mengubah bentuk badannya demi menyelami karakter di film juga tidak bisa dipandang remeh.

Di film sebelumnya Hrithik Roshan bisa memerankan karakter guru dengan badan kurus dan sederhana. Namun di film setelahnya ia bisa berubah menjadi sosok superhero, dengan tubuhnya yang dipenuhi otot lengan, bahu, hingga perut.

Lalu, bagaimana cara Hrithik Roshan mengubah bentuk badannya?

Mengutip laman Times of India, Sabtu (21/9/2019) ternyata bapak dua anak ini hanya membutuhkan waktu dua bulan untuk mengubah bentuk badannya. Aktor itu mengibaratkan mengubah tubuhnya, seperti sedang berperang.

Benar saja, perang terberat yang ia rasakan untuk mengubah tubuhnya sewaktu bermain dalam film 'War'. Mengapa? Karena dalam film sebelumnya 'Super 30', kandungan lemak di tubuhnya terlalu banyak. ketika itu Hrithik Roshan hanya diberi waktu dua bulan untuk mengubahnya.

"Tubuhku menjadi malas dan saya hanya diberi waktu 2 bulan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sesuai dan itu tidak cukup. Aku memulai film sedikit terlambat karena tubuhku belum siap," ungkap Hrithik.

Laki-laki berusia 45 tahun ini membantah anggapan aktor sepertinya tidak memiliki batasan dalam hal mengubah bentuk badannya. Hrithik Roshan mengakui ada kalanya tubuhnya sangat malas dan terasa amat sulit mengubah bentuk badannya.

"Pekerjaanku di film 24 jam. Aku memvisualisasikan, berpakaian, berdialog, aku harus bersusah payah atau harus pergi ke dokter, berolagraga di gym. Jadi saya melakukan segalanya untuk film sepanjang hari," bebernya blak-blakan.

Menakjubkan memang, di usianya yang hampir menginjak kepala lima masih sanggup mengubah bentuk tubuhnya dengan maksimal. Bahkan, sebelumnya Hritrik Roshan juga sempat dikabarkan mengalami cedera tulang belakang yang parah.

Wah, hebat juga ya aktor Bollywood ternama satu ini!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS