Cantik Multitalenta, 5 Aktris Bollywood Ini Mau Jadi Istri Kedua

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Cantik Multitalenta, 5 Aktris Bollywood Ini Mau Jadi Istri Kedua
Alia Bhatt bersama ayah dan ibunya, Mahesh Bhatt, Soni Razdan (Instagram/@sonirazdan)

Aktris Soni Razdan yang merupakan ibu dari aktris Alia Bhatt jadi istri kedua.

Suara.com - Menjadi istri kedua terkadang mendulang pro dan kontra. Selain cinta terbagi, anak-anak dari pihak istri pertama kebanyakan tak terima. Makanya banyak penggemar Bollywood heran bagaimana dua istri ayah Salman Khan bisa tinggal seatap dan tetap akur.

Yup, Salim Khan memang menikah lagi untuk kedua kalinya tanpa menceraikan istri pertama. Kisah cinta dan pernikahan penulis naskah terkenal Bollywood, Salim Khan adalah salah satu contoh hebat dari dua istri yang hidup berdampingan dengan bahagia. Dia menikah dengan ratu menari Bollywood, Helen Richardson tanpa berpisah dari Sushila Charak, istri pertamanya.

Fakta bahwa Salim Khan tidak setia hanya pada cinta pertamanya, tentu menyakiti hati Sushila Charak. Hati wanita mana yang tak sakit saat diduakan. Anak-anak mereka juga merasa kecewa, termasuk Salman Khan.

Namun, Salim Khan tak menyerah untuk mendekatkan Helen pada anak-anaknya dan Sushila. Alih-alih menceraikan Sushila, Salim memilih untuk menyatukan keduanya dalam satu rumah.

Salim Khan memiliki tiga putra, yakni Salman, Arbaaz, Sohail, dan satu anak perempuan, Alvira dari pernikahan pertamanya. Sementara itu, Salim dan Helen mengadopsi seorang anak perempuan, Arpita Khan. Sampai saat ini seluruh keluarga hidup bersama dalam damai.

Salim Khan  (Instagram/@salman._khan/@arpitakhansharma)
Salim Khan (Instagram/@salman._khan/@arpitakhansharma)

Selain Helen Richardson, berikut artis cantik Bollywood jadi istri kedua. Dilansir dari Bollywoodshaadis.com, siapa saja mereka?

1. Zeenat Aman

Zeenat Aman (Instagram)
Zeenat Aman (Instagram)

Sanjay Khan naksir Zeenat Aman sekitar tahun 1980an. Padahal saat itu Sanjay Khan sudah menikah dengan Zarine Khan.

Benih-benih cinta itu tumbuh ketika Sanjay bertemu Zeenat Aman di lokasi syuying Abdullah. Tidak lama setelah kisah cinta mereka dimulai, banyak laporan media mengklaim bahwa Sanjay Khan menikahi Zeenat tanpa menceraikan istri pertamanya.

Berita ini tak membuat istri pertama sang aktor tinggal diam. Pernikahan Sanjay Khan dan Zeenat Aman berakhir dalam setahun. Kini Sanjay masih berstatus menikah dengan istri pertamanya.

2. Soni Razdan

Mahesh Bhatt, Soni Razdan dan Alia Bhatt  (Instagram/@sonirazdan)
Mahesh Bhatt, Soni Razdan dan Alia Bhatt (Instagram/@sonirazdan)

Mahesh Bhatt jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Lorraine Bright (Kiran Bhatt) saat dia masih sekolah. Keduanya menikah saat masih berusia 20 tahun dan memiliki seorang putri bernama Pooja Bhatt. Kesuksesan film Aashiqui yang disutradarainya juga dilarbelakangi oleh hubungannya dengan Lorraine.

Kemudian dia bertemu Soni Razdan, yang merupakan salah satu aktris dari film populer, Saraansh. Keduanya menikah meski Mahesh Bhatt tidak menceraikan Kiran.

Jadilah Mahesh Bhatt hingga kini masih berstatus memiliki dua istri. Lewat pernikahannya dengan Soni, Mahesh Bhatt memiliki dua anak perempuan yakni Shaheen Bhatt dan Alia Bhatt.

3. Hema Malini

Hema Malini dan Dharmendra (Instagram/@dreamgirlhemamalini)
Hema Malini dan Dharmendra (Instagram/@dreamgirlhemamalini)

Dharmendra jatuh cinta pada Hema Malini di lokasi syuting film Tum Haseen Main Jawan. Tetapi pada saat itu, dia sudah menikah dengan Prakash Kaur. Dia juga sudah memiliki dua putra dari pernikahannya yakni Sunny Deol dan Bobby Deol.

Meskipun Hema juga jatuh cinta pada Dharmendra, keduanya tidak dapat bersatu karena istri pertama Dharmendra menolak bercerai. Akhirnya dia menikahi Hema tanpa menceraikan istri pertama.

Bahkan, Dharmendra sampai masuk Islam dan mengubah namanya menjadi Dilawar Khan untuk menikahi Hema, menjadikannya istri keduanya. Dharmendra masih mempertahankan pernikahannya dengan baik dan terus tinggal bersama Prakash.

4. Smita Patil

Smita Patil (Instagram)
Smita Patil (Instagram)

Bintang film lawas, Raj Babbar dan Smita Patil, jadi lawan main yang apik pada tahun 1980-an. Dari sebatas lawan main, mereka jatuh hati.

Raj Babbar sebelumnya sudah menikah dengan Nadira Zaheer dan memiliki dua anak, Juhi dan Arya. Tapi, ini tidak menghentikannya untuk membuka pintu hatinya untuk Smita Patil. Dan, dia pun meninggalkan istrinya untuk menikahi sang aktris.

Karena perkawinan ini, Smita bahkan mendapat beberapa kritik dari banyak organisasi feminis. Namun, pernikahan ini tidak berlangsung lama, karena Smita meninggal karena beberapa komplikasi pascanatal, hanya setelah dua minggu melahirkan anak mereka, Prateik Babbar. Tak lama setelah kematiannya, Raj bersatu kembali dengan istri Nadira.

Itu dia 5 aktris cantik yang mau jadi istri kedua. Ada idolamu?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS