Begini Cara Kim Kardashian Tutupi Tampilan Psoriasis

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati
Begini Cara Kim Kardashian Tutupi Tampilan Psoriasis
Kim Kardashian curhat psoriasis. (Instagram/@poosh)

Ini sudah menjadi rahasianya selama bertahun-tahun.

Suara.com - Kim Kardashian sangat terbuka tentang psoriasis yang dialaminya. Bahkan ia tidak malu untuk menunjukkan kulitnya saat penyakit itu kambuh.

Belakangan ia merilis foundation untuk tubuh lewat label KKW Beauty. Produk itu pun sudah menjadi rahasianya selama bertahun-tahun untuk menutupi psoriasis.

Bintang reality show Keeping Up With The Kardashian ini berbagi video dan serangkaian foto melalui akun Instagram-nya Juni lalu.

Dalam video tersebut, Kim Kardashian menunjukkan bagaimana ia menggunakan foundation tubuh untuk menutupi psoriasis pada kakinya.

Dimulai dengan menunjukkan kaki dan psoriasis-nya terlihat jelas, ia menggunakan kuas untuk meratakan isi produk. Hasilnya, bercak psoriasis benar-benar hilang.

"Saya menggunakan ini ketika saya ingin meningkatkan warna kulit saya atau menutupi psoriasis saya. Saya mudah memar dan memiliki pembuluh darah dan ini telah menjadi rahasia saya selama lebih dari satu dekade," ujar istri Kanye West ini.

Kim Kardashian tutupi psoriasis. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian tutupi psoriasis. (Instagram/@kimkardashian)

Kim mengaku telah belajar untuk membuat dirinya nyaman dengan psoriasis. Namun ada kalanya ia ingin menutupinya, sehingga ia menggunakan foundation tubuh itu.

Foto-foto sebelum dan sesudah menggunakan foundation tubuh itu sangat mengesankan bagi followersnya. Tapi banyak yang berkomentar bahwa yang benar-benar mengesankan adalah kepercayaan diri Kim Kardashian berani menunjukkan psoriasisnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS