Cantik Elegan Koleksi Glams Wear, jadi Debut Ivan Gunawan Kembali ke IPMI

Silfa Humairah Utami | Vessy Dwirika Frizona
Cantik Elegan Koleksi Glams Wear, jadi Debut Ivan Gunawan Kembali ke IPMI
Cantik elegan koleksi Glams Wear, jadi debut Ivan Gunawan kembali ke IPMI. (Suara.com/Vessy Frizona)

Ini kolesi Glams Wear, debut Ivan Gunawan kembali ke IPMI

Suara.com - Cantik Elegan Koleksi Glams Wear, jadi Debut Ivan Gunawan Kembali ke IPMI

Ivan Gunawan bukan saja apik dalam menata mode, tapi juga seorang yang terampil menjadi pembawa acara, menjalankan usaha kosmetik, hingga ahli membina beragam bentuk kerja sama dan kolaborasi dengan berbagai pihak. Pendek kata, Ivan seorang multitalenta yang telah mencapai titik kemasyhuran dan pantas disebut sebagai seorang enterpreneur.

Dalam menjalankan perannya sebagai seorang desainer mode Ivan Gunawan telah melakukan upaya terbaik. Setiap lini telah dimilikinya merancang gaun-gaun high fashion, baju pengantin, busana siap pakai, modest wear, pakaian pria, sampai baju anak-anak. Dalam bidang mode, Ivan telah mewujudkan impian banyak orang dalam menentukan gaya mode personalnya.

Pernah bergabung sebagai anggota Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) beberapa tahun silam, kini Ivan kembali masuk dalam organisasi yang sama untuk menampilkan koleksi rancangan terbaru glams wear.

Cantik elegan koleksi Glams Wear, jadi debut Ivan Gunawan kembali ke IPMI. (Suara.com/Vessy Frizona)
Cantik elegan koleksi Glams Wear, jadi debut Ivan Gunawan kembali ke IPMI. (Suara.com/Vessy Frizona)

"Begitupun ketika mengambil langkah hidup, saya sangat percaya pada intuisinya. Mendengarkan suara hati dan rasa percaya yang digenggam itu pula yang menuntunnya untuk menjadi anggota Indonesia (IPMI)," ungkap Ivan saat ditemui Suara.com pada perhelatan IPMI Trend Show 2020 baru-baru ini di Jakarta Selatan.

Ivan mempersiapkan karya terbaru dari koleksi Glams Wear Ivan Gunawan. Ivan memilih tajuk Belive untuk tiap lembar busana pada koleksi yang menggambarkan suara sukmanya sekaligus menjadi momen penting dalam pelantikannya sebagai anggota IPMI.

Ivan mengolah apik seluruh busana dalam tingkat craftsmanship yang mumpuni. Koleksinya mempresentasikan gaun-gaun dengan siluet yang memperlihatkan lekuk ramping pinggang, punggung terbuka, busana menerawang, baju bergaris dada rendah, serta bahu terbuka yang dikerjakan dengan teknik moulage.

Sebanyak 25 gaun malam rancangan Ivan menonjolkan keanggunan perempuan tingkat tinggi dalam rasa dan harum seksi.

Termasuk busana ultrafeminin hingga terusan bergaya celana palazzo dengan twist padanan tas pinggang yang dapat dikenakan untuk menghadiri acara resmi sekalipun. Ivan menunjukkan peningkatan kaliber dalam pembahanan.

Artinya, mengolah dan mengekplorasi bahan serta detail secara optimal agar menjadi lebih apik. Manik-manik, pita, maupun payet dijahitkan ke bahan satu per satu hingga membentuk motif. Ada juga yang dipasangkan di sekujur busana hingga membentuk tekstur baru pada bahan.

Permainan warna-warna lembut dan bergradasi seperti abu-abu muda dengan kuning tenang, warna seputar baby pink, dan biru pucat, dalam bahan-bahan yang dipilih dan dipesan Ivan khusus dari negeri nun jauh di sana, di belahan bumi Timur.

Wajah model menjadi berkarakter saat membawakan busana ketika mendapat pulasan dari serial perona mata Magical Crystal, Love Affair, highlighter Rising Stars, dan lipstik Metalic. Semua produk terbaru dari Ivan Gunawan Cosmetic.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS