Selain Promo Serial Baru, Ini Alasan Jennifer Aniston Bikin Instagram

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Selain Promo Serial Baru, Ini Alasan Jennifer Aniston Bikin Instagram
Jennifer Aniston (Gabriel Bouys / AFP)

Debut Jennifer Aniston di Instagram disambut antusias penggemar.

Suara.com - Baru-baru ini Jennifer Aniston cukup membuat dunia media sosial khususnya Instagram heboh. Setelah sekian lama, akhirnya ia memutuskan untuk membuat akun Instagram pribadi.

Hal ini pun disambut gembira oleh publik, khususnya para penggemarnya. Sejak dibuka pada pertengahan Oktober 2019, jumlah pengikut Jennifer Aniston di Instagram sudah mencapai angka 18,7 juta. Wow!

Dia membuat debut di Instagram dengan berbagi fotonya dengan para pemain serial Friends. "Dan sekarang kamu juga TEMAN Instagram. HI INSTAGRAM," tulis mantan istri Brad Pitt ini di keterangan foto.

Namun, setelah lama tak memiliki media sosial, apa yang membuat aktris 50 tahun ini berubah pikiran? Dilansir dari laman Guardian, Jennifer mengatakan bahwa dia mulai melihat Instagram sebagai cara untuk menunjukkan kepada dunia apa yang dia inginkan, daripada apa yang disampaikan oleh media pers.

"Saya berpikir, 'Mengapa saya melakukan ini?' Semua orang ada di dalam laci pakaian saya sepanjang waktu, dan saya ingin mereka keluar dari situ. Sekarang saya bisa memutuskan pakaian mana yang akan saya tunjukkan pada mereka (orang lain)," jelasnya memakai perumpamaan.

Jennifer Aniston. (Instagram/@jenniferaniston)
Jennifer Aniston. (Instagram/@jenniferaniston)

Wanita yang akrab disapa Jen ini ingin memiliki kontrol lebih besar terhadap citra dirinya kepada publik, serta sekaligus mempromosikan serial barunya, The Morning Show.

Meski begitu, Jen mengaku masih kaget dengan sambutan yang dia terima di Instagram. Sebab, hanya dalam waktu dua minggu dia memiliki lebih dari 18 juta pengikut Instagram.

Jennifer Aniston. (Instagram/@jenniferaniston)
Jennifer Aniston. (Instagram/@jenniferaniston)

Dia juga masih merasa bahwa berbagi kehidupan pribadi dengan masyarakat umum membuatnya merasa sedikit tidak nyaman. "Saya merasa sangat aneh," ungkap Jennifer Aniston.

"Saya tidak memahaminya. Itu tidak masuk akal bagi saya. Saya ingin seseorang merobohkan (kebiasaan berbagi informasi di media sosial), tetapi inilah yang terjadi sekarang dan sekarang semuanya harus terus berjalan," jelasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS