5 Arti Berciuman saat Sedang Bercinta dengan Gaya Klasik

Ade Indra Kusuma
5 Arti Berciuman saat Sedang Bercinta dengan Gaya Klasik
Ilustrasi pasangan bercinta. [Shutterstock]

Ada ciuman di bibir, leher, hingga semua tubuh, dan itu semua punya arti lho.

Suara.com - 5 Arti Berciuman saat Sedang Bercinta dengan Gaya Klasik.

Saat bercinta, momen berciuman dengan pasangan adalah salah satu aktivitas yang pasti tidak ketinggalan. 

Pasangan biasanya saling memberikan ciuman di momen-momen romantis atau di saat-saat tak terduga. Ciuman juga bisa dilakukan ketika pasangan hendak maupun selama bercinta.

Ciuman memang bisa menambah sensasi bercinta. Tapi, tahukah Anda bila ciuman memiliki banyak arti? Tergantung di bagian tubuh mana ciuman tersebut mendarat. Berikut makna ciuman tersebut seperti mengutip Popular-world.

Ilustrasi pasangan harmonis bercinta. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan harmonis bercinta. (Shutterstock)

1. Ciuman dahi

Saat pasangan memberikan ciuman dahi, maka ia memiliki hubungan emosional yang nyata serta berpikir Anda menarik dan imut. Ciuman dahi merupakan tanda tidak ada kepalsuan di balik hubugan yang tengah dijalani. Ciuman tersebut juga menunjukkan perlindungan dan dukungan lantaran lebih terkait dengan perasaan emosional daripada keintiman seksual.

2. Ciuman leher

Leher adalah daerah yang sangat sensitif dan rentan terhadap rangsangan. Apabila pasangan memberikan ciuman leher, maka dirinya mencoba untuk menggoda. Selain itu, pasangan juga ingin membangkitkan gairah Anda.

3. Ciuman pipi

Tidak ada sesuatu yang menarik ketika pasangan memberikan ciuman di pipi. Sebab itu berarti pasangan hanya menganggap Anda sebagai teman. Namun jangan khawatir, apabila pasangan memberikan ciuman pipi secara eksklusif disertai dengan ciuman lain, itu berarti ada maksud tersembunyi.

4. Ciuman seluruh tubuh

Pasangan yang sangat romantis cenderung memberikan ciuman seluruh tubuh. Ciuman ini juga menunjukkan pasangan sangat tertarik. Meskipun identik dengan gairah cinta tak terkendali dan meledak-ledak, ciuman seluruh tubuh menandakan pasangan ingin mengenal Anda lebih jauh termasuk setiap bagian kulit.

5. Ciuman basah

Hal ini biasanya menandakan mereka hanya ingin bercinta. Selain itu, ciuman basah bisa menunjukkan jikalau pasangan perlu mempelajari teknik berciuman. Sebab mereka salah cara memperlakukan Anda saat berciuman.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS