Ingin Meninggalkan Amerika, Angelina Jolie Pilih Tinggal di Dua Benua Ini

Yasinta Rahmawati | Kintan Sekarwangi
Ingin Meninggalkan Amerika, Angelina Jolie Pilih Tinggal di Dua Benua Ini
Gaya Kuncir Cepol Angelina Jolie. (AFP)

Namun sampai saat ini Angelina Jolie belum bisa pergi dari Amerika.

Suara.com - Menjadi seorang selebriti Hollywood yang selalu dikelilingi kehidupan mewah di Amerika, ternyata tidak membuat Angelina Jolie cukup nyaman.

Mantan istri Brad Pitt ini mengungkapkan jika ingin tinggal di mana saja kecuali Amerika Serikat. Dilansir dari laman Harpers Bazaar, Angelina yang sudah dikenal sebagai aktivis dan brand ambassador UNHCR, mengaku kalau ia ingin membesarkan anak-anaknya di belahan bumi lain.

Dengan gaya Angelina Jolie yang khas, ia juga menjadi puitis tentang pentingnya perjalanan keliling dunia dan melihat tempat-tempat yang belum pernah dilihatnya, untuk membuka matanya terhadap ide-ide baru.

Seperti yang diketahui banyak orang, Angelina Jolie baru-baru ini membeli properti di Kamboja dan menjadi warga negara itu. Namun, aktris itu tidak tinggal di sana penuh waktu.

Kemudian ia mengungkapkan bahwa sementara ia dan keluarga balik ke Amerika, beberapa makhluk lokal telah mengambil tempat tinggalnya tersebut.

Elle Fanning dan Angelina Jolie. (Instagram/@ellefanning)
Elle Fanning dan Angelina Jolie. (Instagram/@ellefanning)

"Suatu hari kami mendapat telepon yang memberi tahu kami bahwa, chipmunks (tupai) telah pindah ke rumah. Mereka bertanya apakah kami harus melepasnya," cerita Angelina Jolie.

"Namun Vivienne (anak Angelina) sangat bersikeras bahwa kami hanya perlu menutupi kabel-kabel rumah dan membiarkannya tinggal," lanjutnya.

Tak hanya tupai, ada 'penghuni' lain yang juga tinggal di rumah Angelina Jolie yang berada di Kamboja. Siapa mereka?

"Namun, ular lokal mungkin memiliki pendapat mereka sendiri tentang hal itu. Terakhir kali aku tinggal di sana, aku mendengar teriakan di aula karena seorang teman menemukan kadal raksasa di bawah bantal mereka," ungkap Angelina Jolie.

Angelina Jolie dan Michelle Pfeiffer. (Youtube/Glam Star News)
Angelina Jolie dan Michelle Pfeiffer. (Youtube/Glam Star News)

"Jelas, hewan-hewan itu ada lebih dulu daripada aku dan mereka merasa itu adalah rumah mereka," terangnya.

Meskipun aktris itu lebih suka tinggal di tempat lain, ia mengungkapkan bahwa ada sesuatu atau seseorang yang membuat keluarga Angelina tetap di Amerika, yaitu mantan suaminya, Brad Pitt.

"Saya ingin sekali tinggal di luar negeri dan akan melakukannya segera setelah anak-anak saya berusia 18 tahun. Saat ini aku harus tinggal di tempat di mana ayah mereka tinggal," kata Angelina.

Angelina Jolie dan Maddox. (Instagram/@xx_efu)
Angelina Jolie dan Maddox. (Instagram/@xx_efu)

Angelina setidaknya harus menunggu 9 tahun lagi sampai si kembar Vivienne dan Knox Jolie-Pitt berusia 18 tahun untuk pindah dari Amerika.

"Aku senang berada di luar elemenku. Aku ingin anak-anak tumbuh di dunia — tidak hanya mempelajarinya tetapi menjalaninya dan memiliki teman di seluruh dunia. Tahun depan kita membangun rumah di Afrika," jelas Angelina Jolie.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS