Demi Tampil Maksimal, Chief Keluarkan 100 Katalog Gaya Rambut Khusus Lelaki

M. Reza Sulaiman | Risna Halidi
Demi Tampil Maksimal, Chief Keluarkan 100 Katalog Gaya Rambut Khusus Lelaki
Rockabilly, salah satu gaya rambut lelaki di era klasik. (Shutterstock)

Bingung gaya rambut seperti apa yang diinginkan? Nah, Chief datang dengan solusi. Apa itu?

Suara.com - Demi Tampil Maksimal, Chief Keluarkan 100 Katalog Gaya Rambut Khusus Lelaki

Lelaki dikenal sebagai kelompok manusia yang lebih pragmatis dan anti ribet dibandingkan kaum Hawa. Setidaknya begitu kata Marketing Director Barberlyfe Indonesia, Oky Andries kepada Suara.com di Jakarta, Kamis, (14/11/2019).

Untuk urusan potongan rambut misalnya, Oky mengkalim bahwa lebih dari 90 persen laki-laki yang datang ke barbershop miliknya, Chief datang dengan permintaan "rapihin aja mas" atau "sama seperti yang kemarin".

Untuk itu, Chief berencana mengeluarkan katalog berisi 100 gaya rambut bagi laki-laki pada 2020 mendatang.

"Akan ada dua hal yang diuntungkan. Para barber memiliki banyak pilihan potongan rambut untuk pelanggan dan dari sisi pelanggan juga bisa menyesuaikan dengan apa pekerjaan mereka," kata Oky saat ditemui disela-sela acara Barberlyfe Indonesia vol.4 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Pada 2020 nanti, Oky dan rekannya Fatsi Hakim ingin memberikan pilihan beragam agar masyarakat tidak sekadar ikut-ikutan tren potongan rambut saja.

Chief keluarkan 100 tren gaya rambut tahun 2020. (Suara.com/Risna Halidi)
Chief keluarkan 100 tren gaya rambut tahun 2020. (Suara.com/Risna Halidi)

"Dua tahun dan tahun lalu kami selalu mengeluarkan tren. Tapi tahun depan kami mengembalikan karakter pada pelanggan. Jadi tren itu bukan barbernya, tapi permintaan pelanggan. Kenapa dibuat 100 gaya itu juga agar masyarakat tidak ngikutin tren. Sekarang karakter yang mau dikeluarin itu seperti apa, dan itu yang akhirnya akan menjadi gaya atau karakter orang tersebut," tambah Oky.

Selain dikeluarkan dalam bentuk buku, Oky dan Fatsi berencana mempromosikan 100 potongan gaya rambut tersebut melalui saluran berbagi video di YouTube.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS