Lahir di Bulan Desember, Ini Karakter Pemilik Zodiak Sagitarius & Capricorn

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Lahir di Bulan Desember, Ini Karakter Pemilik Zodiak Sagitarius & Capricorn
Ilustrasi: Ramalan zodiak atau horoskop. (Shutterstock)

Desember adalah bulan spesial bagi pemilik zodiak Sagitarius dan Capricorn.

Suara.com - Di bulan kelahirannya, Anda bisa mengulik lebih jauh karakter dan kepribadian seseorang. Dan di bulan Desember ini, giliran si pemilik zodiak Sagitarius dan Capricorn yang akan kita ulik.

Berikut adalah fakta menarik dari mereka yang terlahir di bulan Desember, berdasarkan zodiak yang mereka miliki, seperti yang dilansir dari Bzodiac.

Sagitarius

Para pemilik zodiak Sagitarius dikenal sebagai seseorang yang selalu optimis dan selalu bersemangat. Mereka ceria dan percaya bahwa selalu ada sisi positif untuk semua hal. Mereka juga sangat setia pada negara mereka. Banyak pahlawan perang ternyata memiliki zodiak Sagitarius.

Sagitarius juga terkenal karena humor dan kecerdasan mereka. Jadi, bersiaplah untuk dosis tawa yang sehat. Contoh komedian Sagitarius yang terkenal adalah Richard Pryor, Woody Allen, dan Dick Van Dyke. Jadi, jika Anda ingin pertemuan sosial Anda sukses, pastikan Anda memasukkan orang-orang dari zodiak Sagitarius ke daftar tamu Anda. Anda tidak akan kecewa.

Kualitas penting lain dari Sagitarius adalah rasa kebenaran mereka. Mereka memiliki banyak integritas dan tidak akan pernah terjebak dalam tindakan penipuan. Mereka juga tidak menyetujui ketidakjujuran pada orang lain dan cocok diberi posisi dengan tanggung jawab tinggi.

Karir & Uang
Para zodiak Sagitarius dapat membayangkan proyek dengan sangat baik, dan begitu mereka merencanakan semuanya, mereka akan bertahan dalam mewujudkannya. Saat mereka dapat melihat keberhasilan pada suatu usaha, mereka yakin mereka dapat membawanya ke dunia nyata. Mereka tidak bertele-tele di tempat kerja dan memiliki gagasan yang sangat jelas tentang bagaimana melaksanakan rencana mereka, termasuk apa yang harus dilakukan dan siapa yang harus dilibatkan.

Karier yang menawarkan variasi konstan atau membutuhkan perjalanan akan dinikmati oleh mereka yang lahir di bawah zodiak Sagitarius yang riang. Misalnya, pekerjaan sebagai pemandu wisata, duta besar, fotografer, artis, atau penjelajah.

Namun, para pemilik zodiak Sagitarius juga bersenang-senang menghasilkan uang sebanyak mereka membelanjakannya. Pandangan optimis mereka membantu mereka menjalani kehidupan tanpa kekhawatiran finansial. Mereka hanya percaya bahwa entah bagaimana mereka akan mendapatkan semua yang mereka butuhkan untuk hidup. Oleh karena itu, disarankan bagi para pemilik zodiak Sagitarius untuk mempekerjakan seorang akuntan agar membantu menjaga urusan keuangan mereka.

Teman & Keluarga
Para pemilik zodiak Sagitarius tidak pernah kekurangan teman ke mana pun mereka pergi. Ini karena mereka yang lahir di bawah tanda zodiak Sagitarius dikenal lincah dan lucu. Mereka memiliki kemampuan untuk membuat pesta berlangsung seru, menyebabkan orang lain dekat ke arah mereka secara alami. Selain itu, mereka sangat menyenangkan sehingga bisa membuat aktivitas duniawi menjadi menarik.

Penghargaan mereka terhadap berbagai ras dan budaya mengartikan jika mereka memiliki beragam teman dari seluruh dunia. Para pemilik zodiak Sagitarius juga senang dan selalu bersedia membantu keluarga atau kerabat yang membutuhkan. Namun, jangan pernah melanggar kebebasan dan kemerdekaan mereka. Itu adalah kunci untuk hubungan yang harmonis dengan mereka karena mereka menghargai kebebasan mereka di atas segalanya.

Kesehatan
Zodiak Sagitarius menguasai daerah panggul, pinggul, dan paha. Oleh karena itu, para pemilik zodiak Sagitarius biasanya menderita sakit punggung, rematik dan keluhan lainnya di daerah yang disebutkan tadi. Mereka juga dianggap kekurangan silikon yang menyebabkan kulit, rambut, dan kuku mereka tidak sehat.

Mereka yang lahir di bawah tanda aktif Sagitarius juga rentan terhadap kecelakaan dari banyak petualangan mereka. Pada zaman kuno, Sagitarius rentan jatuh dari kuda, tetapi Sagitarius modern menempatkan diri dalam risiko dengan berpartisipasi dalam olahraga berbahaya. Mereka juga lebih mungkin mengalami kecelakaan yang melibatkan kebakaran atau panas.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS