So Sweet, AHY Bawakan Lagu Romantis untuk Annisa Pohan, Bikin Hati Meleleh!

Silfa Humairah Utami | Dinda Rachmawati
So Sweet, AHY Bawakan Lagu Romantis untuk Annisa Pohan, Bikin Hati Meleleh!
Agus Harimurti Yudhoyono bersama istri, Annisa Pohan alias Annisa Yudhoyono. [Sumarni/Suara.com]

Begini perlakuan romantis yang dilakukan AHY untuk Annisa Pohan

Suara.com - So Sweet, AHY Bawakan Lagu Romantis untuk Annisa Pohan

Perlakuan romantis yang sering diperlihatkan oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada sang istri, Ani Yudhoyono, nampaknya menurun ke putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Beberapa waktu lalu, dalam channel YouTubenya, AHL FOR ALL, mantan prajurit TNI ini mempersembahkan lagu spesial untuk sang istri Annisa Pohan, yang ia nikahi sejak 2005 lalu.

Lagu berjudul "Cinta Luar Biasa" yang dipopulerkan Andmesh Kamaleng ini dinyanyikan AHY dihadapan publik, saat selesai mengisi acara kuliah umum di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Bandung, Jawa Barat.

Dalam video tersebut, ayah satu anak ini telrihat menggunakan setelan jas berwarna biru dongker. Diiringi dengan musik dan paduan suara dari universitas tersebut, AHY menyanyikan lagu ini dengan penuh penghayatan.

Apalagi di layar, foto-foto kebersamaan dirinya dengan Annisa Pohan mengiringi lagu yang sedang ia nyanyikan. Hal ini membuat suasana menjadi semakin terasa romantis.

Bahkan, hadirin yang berada di ruangan tersebut pun banyak yang terbawa perasaan alias baper. Mereka pun ikut bernyanyi mengiringi suara AHY sambil melambaikan tangan dan merekam hal tersebut di ponsel masing-masing.

Sayangnya, Annisa Pohan nampak tak hadir dan melihat langsung bagaimana sang suami menyatakan perasaannya melalui sebuah lagu yang indah.

Namun, apa yang dilakukan lelaki yang saat ini terjun ke dunia politik tersebut pasti membuatnya sangat tersentuh. Bahkan, ini pun dirasakan oleh warganet yang menonton video yang telah ditonton lebih dari 600 ribu orang ini.

"Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Bpknya jadi teladan. Sgt mencintai memo. Jd AHY jg sgt mencintai Annisa. Laki2 kalo punya cinta yg kuat tak bakal mau selingkuh. Well done," tulis Siska Cahaya.

"Ini pasangan terfavoritku om AHY dan tante Anisa Pohan ," tulis Neng Shema.

Tak sedikit pula yang mendoakan agar hubungan AHY dan Annisa Pohan selalu dilindungi oleh Allah dan langgeng hingga akhir hayat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS