Traveloka Dorong Kunjungan Wisatawan Asing Amazing Deals to Indonesia

Silfa Humairah Utami
Traveloka Dorong Kunjungan Wisatawan Asing Amazing Deals to Indonesia
Traveloka dorong kunjungan wisatawan asing amazing Deals to Indonesia. (Suara.com/Silfa Humairah) 

Ini destinasi Amazing Deals to Indonesiauntuk wisatawan asing

Suara.com - Traveloka Dorong Kunjungan Wisatawan Asing Amazing Deals to Indonesia 

Menyadari peluang wisata asing Malaysia dan Singapuranmasuk lewat 5 pintu provinsi di Indonesia, yaitu Jakarta, Medan, Batam, Bali, Jawa Barat, makaTraveloka meluncurkan program Amazing Deals to Indonesia untuk mengkespose wisata lokal di 5 kota tersebut. 

Lebih lanjut Sufintri Rahayu, Public Relations Director Traveloka mengungkapkan alasan dipilihnya pasar Malaysia dan Singapura sebagai fokus program kolaborasi di tahun ini.

“Menurut data yang kami dapatkan dari internal Traveloka, Malaysia dan Singapura merupakan pasar yang cukup tinggi tingkat antusiasmenya untuk berkunjung ke Indonesia, terutama di akhir tahun. Dan biasanya mereka juga tidak hanya berkunjung ke satu kota, namun berkeliling ke beberapa kota di Indonesia,“ papar Sufintri.

Secara konkret, para wisatawan Malaysia dan Singapura mulai bulan Desember ini akan mendapatkan promo Amazing Deals to Indonesia ketika membuka platform Traveloka di kedua negara tersebut, dan akan mendapatkan paket penawaran yang sangat menarik untuk mengunjungi kota - kota di Indonesia, termasuk di dalamnya destinasi super prioritas seperti Medan, Jogjakarta, Lombok, dan Labuan Bajo.

Masyarakat di Malaysia dan Singapura juga dapat melihat penawaran Amazing Deals to Indonesia ini di lebih dari 30 titik Billboard yang tersebar di lokasi-lokasi strategis di Malaysia dan Singapura meliputi Orchard Road Singapura, Bukit Bintang Malaysia, hingga Bandar Udara Internasional Changi dan Kuala Lumpur.

"Jadi pintu masuk provinsi di  5 kota pintu masuk turis Malaysia dan Singapura akan mengekspose juga keindahan wisata Indonesia yang cukup banyak. Jadi mereka akan menyebar ke kota lainya untuk berwisata, karena ada Lombok, Surabaya, Jogjakarta dan lainnya," jelasnya. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS