Pelaku Bisnis Wedding Organizer Kumpul Ramai-Ramai, Bahas Apa?

M. Reza Sulaiman | Risna Halidi
Pelaku Bisnis Wedding Organizer Kumpul Ramai-Ramai, Bahas Apa?
Ilustrasi pernikahan. (Shutterstock)

Digelar untuk pertama kali dan satu-satunya, acara bertajuk Indonesia Wedding Business Summit 2020 ini hadir untuk mengembangkan ide bisnis pernikahan.

Suara.com - Pelaku Bisnis Wedding Organizer Kumpul Ramai-Ramai, Bahas Apa?

Industri keramah-tamahan atau hospitality industry diklaim telah menjadi salah satu sektor andalan perekonomian pemerintah Indonesia.

Untuk mewadahi pengembangan industri tersebut, Himpunan Pengusaha Penata Acara Pernikahan atau Hastana Indonesia bersama Indonesia Professional Organizer Society (IPOS) menawarkan gagasan tidak biasa, sebuah perhelatan forum bisnis (B2B) yang ditujukan bagi para anggotanya dan semua pemangku kepentingan industri pernikahan di Indonesia.

Digelar untuk pertama kali dan satu-satunya, acara bertajuk Indonesia Wedding Business Summit 2020 atau IWBS 2020 tersebut akan menawarkan tak hanya forum bisnis tetapi juga gagasan-gagasan baru yang berdaya-guna dan berhasil-guna.

Penyelenggara juga akan menantang delegasi yang hadir untuk aktif mengambil bagian dari setiap sesi yang disampaikan. Beberapa di antaranya adalah kompetisi dan pemilihan menu wedding terbaik, 10 tempat wedding terbaik dan delegasi-delegasi terbaik versi Hastana Indonesia.

"Hadirnya IWBS 2020 ini menandai Indonesia saat ini telah memiliki panggung bisnis pernikahan yang bisa diandalkan selain kegiatan pameran atau expo yang sudah sering dilaksanakan selama ini," kata Ketua Hastana, Gandy Priapratama dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu.

Hastana Indonesia bersama Indonesia Professional Organizer Society mengadakan acara bertajuk Indonesia Wedding Business Summit 2020. (Suara.com.Risna Halidi)
Hastana Indonesia bersama Indonesia Professional Organizer Society mengadakan acara bertajuk Indonesia Wedding Business Summit 2020. (Suara.com.Risna Halidi)

Acaran pameran B2B ini diharapkan akan dihadiri oleh lebih dari 220 delegasi dari perusahaan Wedding Organizer, Wedding Planners, Suppliers dan industri perhotelan terkemuka di Indonesia.

Penyelenggara berharap pihaknya dapat menyatukan seluruh penata acara pernikahan di Indonesia dan mendapatkan respon positif dari para vendor ternama di Jakarta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS