Kenakan Kebaya Peach saat Lamaran, Isyana Sarasvati Tampak Mempesona

Silfa Humairah Utami | Dinda Rachmawati
Kenakan Kebaya Peach saat Lamaran, Isyana Sarasvati Tampak Mempesona
Isyana Sarasvati [Instagram/thebridestory]

Begini mempesonanya Isyana Sarasvati saat lamaran

Suara.com - Kenakan Kebaya Peach saat Lamaran, Isyana Sarasvati Tampak Mempesona

Penyanyi Isyana Sarasvati, Minggu (29/12/2019) dikabarkan melangsungkan acara lamaran dengan sang kekasih, Rayhan Maditra Indrayanto. Momen spesial tersebut diselenggarakan pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini di Bandung, Jawa Barat.

Kabar ini mencuat dari postingan Instagram Isyana yang tiba-tiba mengunggah sebuah foto hitam putih dan video rangkaian acara yang terlihat berjalan khidmat dan indah tersebut.

Ini membuat sosok Isyana mencuri perhatian. Pada kesempatan tersebut, perempuan lulusan Royal College of Music, Britania Raya tersebut terlihat mempesona dalam balutan kebaya modern berwarna peach dengan kain batik berwarna senada.

Dalam keterangan di akun Instagram resmi The Bride Story, kebaya yang dikenakan Isyana tersebut merupakan rancangan dari desainer bernama Winny Adam.

"@isyanasarasvati terlihat manis di acara lamarannya hari ini dalam balutan kebaya warna peach hasil karya @winnyadam, makeup @archangelachelsea, hair @yoanyuana dan bouquet dari @plumnpeachfloral," tulis @thebridestory sambil mengunggah foto Isyana yang sedang berpose anggun.

Busana lamaran yang dikenakan oleh perempuan kelahiran 2 Mei 1993 tersebut semakin nampak sempurna dengan makeup bold flawless di wajah Isyana karya MakeUp Artist berbakat Archangela Chelsea.

Dengan alis natural yang berisi dan bulu mata lentik membuat Isyana semakin terlihat cantik. Blush on berwarna pink yang dipakainya juga membuat tulang rahangnya terlihat lebih tegas dan tirus. Isyana juga menggunaka lipstik berwarna merah marun untuk bibir kecilnya.

Sementara untuk rambut, sanggul modern dipilih untuk gaya rambutnya di acara spesial ini. Tak lupa diselipkan pula hair piece bunga yang cantik sebagai penyempurna tampilan. Bagian rambut di kanan kiri Isyana pun terlihat dibiarkan menjuntai membuatnya semakin cantik.

Wah, tampilan lamaran Isyana Sarasvati nanti bisa menjadi inspirasimu di tahun depan lho!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS