Ke Bali, Wajib Sambangi 5 Bukit Cantik Ini

Vania Rossa
Ke Bali, Wajib Sambangi 5 Bukit Cantik Ini
Bukit Asah. (Pigijo/@irawandhanaputra)

Bahkan, kamu bisa berkemah di salah satu bukit cantik ini.

Suara.com - Bali dengan segala keindahannya selalu berhasil membuat banyak wisatawan jatuh cinta. Dan selalu ada banyak tempat wisata yang menarik untuk disambangi, salah satunya adalah bukit.

Ya, Bali tak melulu identik dengan pantai. Bali juga punya bukit cantik yang akan membuat kamu takjub dengan keindahan alamnya. Penasaran? Ini dia rekomendasi 5 bukit cantik di Bali yang wajib kamu sambangi, seperti dikutip dari Blog Pigijo.

1. Bukit Amuk Bay

Bukit Amuk Bay. (Pigijo/@gustindra)
Bukit Amuk Bay. (Pigijo/@gustindra)

Terletak di Desa Amuk Bay, Manggis, Karangasem, Bali, Bukit Amuk Bay bisa ditempuh dalam waktu 1 jam 30 menit berkendara dari Airport Ngurah Rai . Beberapa kilometer sebelum sampai lokasi, kamu akan disambut oleh aroma laut dan pepohonan hijau yang meneduhkan.

Bukit Amuk Bay ini menawarkan pemandangan hamparan pantai Amuk Bay. Selain itu, kamu juga akan disuguhkan oleh pemandangan gunung Agung yang begitu gagah dan alam khas perbukitan yang hijau. Inilah salah satu tempat terbaik untuk menikmati senja di Bali.

2. Bukit Guungan

Bukit Guungan. (Pigijo/@agniaprl_)
Bukit Guungan. (Pigijo/@agniaprl_)

Butuh waktu sekitar 1 jam 31 menit menuju Bukit Guungan dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Bukit ini berlokasi tak jauh dari Pantai Candidasa.

Untuk mencapai puncak tertingginya, kamu perlu berjuang sedikit ekstra karena bukit ini lumayan tinggi. Tapi untungnya, ada jalan setapak yang membentuk seperti anak tangga yang ditumbuhi rerumputan. Dan sesampai di atas bukit, kamu akan mendapat 'reward' berupa hamparan laut biru yang bentangan alam yang hijau. Sungguh perpaduan yang sempurna.

Selanjutnya, Bukit Campuhan... 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS