Geli! Lelaki Ini Klaim Urine Bisa Lembapkan Wajah

Risna Halidi
Geli! Lelaki Ini Klaim Urine Bisa Lembapkan Wajah
Harry Matadeen (Youtube/Holistic Health With Harrry)

Lelaki asal Inggris ini mengatakan urine dapat lembapkan kulit.

Suara.com - Seorang lelaki Inggris bernama Harry Matadeen mengungkap satu hal sangat mengejutkan bagaimana dirinya merasa menjadi lebih sehat dan bugar setelah melakukan terapi meminum urinnya sendiri.

Tak hanya itu, Harry juga mengungkap manfaat lain air urine yaitu sebagai pelembap antipenuaan dini!

Dilansir Suara.com dari Dailymail, pelatih berusia 32 tahun tersebut mengatakan bahwa kebiasaan aneh itu sudah ia lakukan sejak 2016 lalu. Ia biasa meminum 200ml air urinnya sendiri yang sebelumnya telah ia simpan dan fermentasi. Dan setiap hari, ia akan menyimpan urine segarnya ke dalam botol untuk dikonsumsi di lain waktu.

Kata Harry, urine yang sudah difermentasi memiliki manfaat untuk menyembuhkan baik dengan cara diminum atau dijadikan obat oles seperti untuk memijit atau melembapkan.

Untuk mendukung klaim bahwa urine dapat melembapkan, Harry bilang bahwa banyak orang menganggapnya awet muda, seperti masih berusia 20 tahun-an.

"Ini adalah pelembap kelas atas dan mampu menghilangkan keriput serta memiliki kandungan dua persen urea di dalamnya, yang merupakan zat yang digunakan krim antipenuaan terbaik," jelas Harry.

Ia melanjutkan, menjadi awet muda bukan lah prioritas utamanya. Ia hanya sangat peduli dengan kesehatan, dan menurut Harry, terapi urine adalah sebuah jawaban karena kini ia tidak bergantung dengan dokter dan obat-obatan medis.

"Bagi saya ini sangat mengagumkan. Saya mulai terapi urine segar karena merasa tidak sehat secara fisik dan mengalami depresi. Terapi itu bekerja secara ajaib menghilangkan depresi saya. Urine yang sudah tua berada di tingkat berikutnya dan dorongan energinya luar biasa! Urine tersebut membuat otak saya lebih tajam dan depresi saya sebelumnya hilang begitu saja," ungkap Harry Matadeen kepada Dailymail.

Dengan begitu, lanjutnya, kita dapat mencegah kekhawatiran dari penyakit seperti kanker, Alzheimer, demensia, penyakit jantung dan stroke. "Kita dapat mengurangi risiko terkena semua ini secara signifikan dengan terapi urine fermentasi. Kita memiliki semua yang kita butuhkan dalam diri kita."

Harry Matadeen punya saran untuk kita semua yang menyerngitkan dahi mendengar informasi tersebut, "Bersikaplah terbuka dan cobalah sendiri. Jangan pernah menolak sesuatu tanpa mencobanya," tutupnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS