Begini Kisah Hidup Cigno, Wanita yang Berhenti Kerja Demi Tubuh Penuh Tato

Irwan Febri Rialdi | Rima Suliastini
Begini Kisah Hidup Cigno, Wanita yang Berhenti Kerja Demi Tubuh Penuh Tato
Cigno. (Instagram/@cigno.sg)

Cigno berhenti kerja dan mulai membuat tato di tubuhnya.

Suara.com - Seorang wanita asal Jerman memiliki hobi unik, yaitu memenuhi tubuhnya dengan tato. Hebatnya, wanita bernama Cigno ini rela berhenti kerja sebagai pekerja IT demi menghiasi tubuhnya dengan tato.

Melansir laman The Scottish Sun, wanita yang memiliki nama asli Lina L ini dulunya hidup mapan dan sudah terdaftar sebagai karyawan di perusahaan teknologi. Namun, ia tak bisa menghilangkan ambisinya untuk memenuhi tubuh dengan tato.

Kini, Cigno memilih tinggal di San Fransisco dan mengubah peruntungannya menjadi model tato.

Ia mulai memiliki banyak penggemar di Instagram dan akunnya yang menunjukkan tubuh penuh tato sudah diikuti oleh puluhan ribu orang.

Wanita yang tertarik dengan seni rajah tubuh ini mengaku tertarik dengan tato sejak remaja. Namun, ia baru berani melakukannya sekitar 10 tahun lalu.

Cigno. (Instagram/@cigno.sg)
Cigno. (Instagram/@cigno.sg)

Sebelum tubuhnya tersentuh jarum tato, Cigno pernah mencoba berbagai gaya hidup. Ia pernah menerapkan pola hidup sehat dan diet hingga berat badannya menyentuh angka 'ideal'.

Setelah itu, gaya hidupnya mulai terbalik dan ia mulai tertarik memodifikasi tubuh seperti implan payudara dan pasang tindik.

Cigno merajah tubuhnya pertama kali pada 2010 dan sekarang memiliki lebih dari 50 tato, termasuk di kepala dan wajahnya.

Cigno. (Instagram/@cigno.sg)
Cigno. (Instagram/@cigno.sg)

Dia juga memiliki implan payudara, operasi hidung, tindikan, cuping telinga yang terentang, dan mencukur kepalanya yang botak untuk memberikan penampilan baru yang mencolok.

Terbaru, Cigno ingin memenuhi tubuhnya agar penuh dengan tato dan ingin membelah lidah layaknya seekor ular.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS