alexametrics

Wadaw! Cuma Ditutup Tisu, Pria Ini Tampil Nyaris Telanjang di Tinder

Bimo Aria Fundrika | Frieda Isyana Putri
Wadaw! Cuma Ditutup Tisu, Pria Ini Tampil Nyaris Telanjang di Tinder
Ilustrasi aplikasi Tinder. [Shutterstock]

Lewat aksi nekatnya ini sang pria berharap mendapatkan pasangan selama lockdown karena Corona Covid-19.

Suara.com - Tinder merupakan salah satu aplikasi populer untuk mencari pasangan lewat dunia maya.

Kebanyakan orang akan berusaha menampilkan foto terbaiknya untuk menarik pasangan. Akan tetapi tidak demikian bagi lelaki satu ini.

Jameson MacInnis memperbarui foto profilnya di Tinder berpose nyaris telanjang dengan tumpukan tisu toilet di hadapannya. Ia berharap mendapatkan pasangan selama lockdown karena virus Corona Covid-19.

Lelaki yang bekerja sebagai karyawan IT di Connecticut, AS, ini hanya mengenakan celana boxer dalam foto terbarunya.

Baca Juga: Angka Kematian Covid-19 di Prancis Capai 4.000 Orang

Awalnya ia ingin membuat orang-orang terhibur dengan fotonya di masa yang berat ini. Tetapi sayangnya, ia belum berhasil mendapatkan satu perempuan pun.

"Sejujurnya aku hanya ingin membuat orang-orang tertawa. Aku berharap ada yang melihatnya. Ironisnya aku belum 'matched' dengan siapapun di Tinder sehingga jelas orang belum mengetahui hal baik saat mereka melihatnya," kata Jameson, dikutip dari Metro UK.

Ia menceritakan pada awalnya ia mulai bermain aplikasi tersebut karena sangat bosan selama masa isolasi diri. Jameson bekerja dari rumah dan hidup sendirian dan merasa sangat bosan.

"Aku sedang melihat-melihat Tinder dan foto-fotoku sangatlah jadul, di sudut mataku aku melihat tumpukan tisu toilet milikku," lanjutnya.

Kemudian Jameson berpose untuk mengambil foto lucu dengan berbaring di kasurnya dan dikelilingi oleh tumpukan tisu toilet. Sekilas ia nampak telanjang dan menutupi bagian privatnya dengan tumpukan tisu toilet, namun itu hanya akal-akalannya semata.

Baca Juga: Bikin Hubungan Makin Seru, 3 Pasangan Zodiak Ini Hobi Saling Nge-prank

"Aku sebenarnya mengenakan boxer di foto itu tapi kamu tak bisa melihatnya," kata Jameson lagi.

Komentar