Perkembangan Baru saat Tinggal di LA, Bayi Archie Tumbuh Gigi!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Perkembangan Baru saat Tinggal di LA, Bayi Archie Tumbuh Gigi!
Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan nama putera pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, di London, Inggris, Rabu (9/5/2019). [AFP/Dominic Lipinski]

Pertanda bayi Archie betah tinggal di LA?

Suara.com - Ketika semua orang menyorot Meghan Markle dan Pangeran Harry, orang-orang hampir lupa jika pasangan ini memiliki seorang bayi umur 10 yang lucu, Archie Harrison Muonbatten-Windsor atau yang sering disapa bayi Archie.

Bayi Archie bisa dikatakan istimewa karena di usianya yang belum genap setahun, ia sudah tinggal di tiga negara. Melansir Cosmopolitan, bayi Archie dikatakan memiliki senyum menawan dengan gusi yang mulai dihiasi gigi susu.

Seorang sumber mengatakan pada People bahwaPangeran Harry dan Meghan Markle  bersikap sangat hati-hati saat ini, terutama karena virus corona terus mengintai.

"Seperti semua orang, mereka menyesuaikan diri dengan social distancing, berhati-hati dan aman. Mereka menambahkan bahwa Archie tumbuh gigi dan ia adalah bayi yang bahagia," ujar sumber itu.

"Aku yakin dia senang berada di bawah sinar matahari California," lanjutnya.

Pangeran Harry dan Archie. (Instagram/@sussexroyal)
Pangeran Harry dan Archie. (Instagram/@sussexroyal)

Sumber lain yang dirangkum dari E! News mengatakan Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah fokus pada Archie dan sedang menikmati kebersamaan mereka sebagai satu keluarga.

"Mereka berusaha untuk melakukan yang terbaik dari itu dan menikmati sepanjang waktu bersama sebagai sebuah keluarga," ujar sumber itu.

Ia juga menambahkan jika bayi Archie sudah pandai melakukan video call dengan anak-anak kecil yang lain dan itu sepenuhnya membawa kebahagiaan bagi Meghan Markle dan Pangeran Haryy.

"(Archie) senang melakukan FaceTime dengan anak-anak kecil lain yang mereka miliki dalam hidup mereka. Secara keseluruhan, dia membawa banyak kegembiraan kepada Harry dan Meghan di masa-masa yang menakutkan ini," ungkap sumber.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS