alexametrics

Tampil Pakai Baju Hijau, Ratu Elizabeth Berubah Jadi Green Screen Dadakan

Risna Halidi
Tampil Pakai Baju Hijau, Ratu Elizabeth Berubah Jadi Green Screen Dadakan
Foto editan Ratu Elizabeth II pakai seragam Star Trek (Instagram)

Pakaian yang digunakan Ratu Elizabeth II malah dijadikan bahan bercanda warganet.

Suara.com - Warganet memang terkadang tidak ada takut-takutnya. Kali ini korbannya adalah Ratu Elizabeth II, penguasa daratan Inggris Raya yang menjadi sumber becandaan warganet.

Belum lama ini, Ratu Elizabeth II tampil di televisi dan berpidato menyampaikan rasa terima kasihnya pata petugas kesehatan di Inggris. Itu semua terkait dengan wabah virus corona Covid-19 yang telah menyebabkan ratusan kematian di Inggris.

Ratu Elizabeth II. (Instagram/@theroyalfamily)
Ratu Elizabeth II. (Instagram/@theroyalfamily)

Tampil mengenakan baju berwarna hijau dengan sedikit hiasan bros di bagian dada, warganet yang mungkin sedang bosan malah bercanda menjadikan Ratu Elizabeth laiknya green screen atau layar hijau yang biasanya digunakan sebagai latar belakang proses pembuatan produk visual.

Hasilnya adalah, beberapa gambar editan yang membuat Ratu Elizabeth nampak mengenakan beragam baju nyentrik dan menggelikan.

Baca Juga: Cara Manis Member EXO Rayakan Anniversary ke-8, EXO-L Auto Baper

Beberapa diantaranya adalah Ratu mengenakai seragam serial Star Trek yang ikonik, hingga mengenakan baju bertuliskan Iron Maiden. 

Ada juga kaos Sex Pistols yang klasik dan dihiasi judul lagu klasik punk rock, "God Save the Queen." 

Beberapa lainnya, Ratu yang tengah mengenakan baju bergambar binatang lucu seperti srigala, kucing dan anjing serta Ratu yang tengah mengenakan baju bergambar penyanyi hits, Dua Lipa.

Ada-ada saja ya.

Baca Juga: Babak Belur Diinjak-injak, Waria Mira Disiram Bensin 1 Liter Lalu Dibakar

Komentar