Rahasia Kulit Glowing ala Warganet +62, Simpel Tapi Bikin Emosi!

Silfa Humairah Utami | Amertiya Saraswati
Rahasia Kulit Glowing ala Warganet +62, Simpel Tapi Bikin Emosi!
Ilustrasi. (Shutterstock)

Tanya rahasia kulit glowing, ini aneka respons kocak warganet.

Suara.com - Memiliki kulit wajah yang glowing dan mulus sudah menjadi idaman bagi mayoritas kaum Hawa.

Pertama dipopulerkan di Korea Selatan, tampilan kulit glowing ini kini turut didambakan perempuan Indonesia. Pasalnya, kulit yang glowing memang tampak lebih sehat dan cerah.

Maka, tak sedikit pula yang rela merogoh kocek cukup dalam untuk melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan. Alternatif lainnya, mereka yang ingin punya kulit glowing bisa membeli produk perawatan kulit berkualitas tinggi.

Belum lama ini, akun @ohmybeautybank di Twitter pun menanyakan apa rahasia kulit glowing menurut para warganet Indonesia.

Sambil menyertakan potret kulit wajah yang mulus dan cerah, akun tersebut menanyakan produk apa yang bisa dipakai untuk membuat kulit menjadi glowing.

Rahasia Kulit Glowing ala Warganet (twitter.com/ohmybeautybank)
Rahasia Kulit Glowing ala Warganet (twitter.com/ohmybeautybank)

Menanggapi pertanyaan tersebut, tidak sedikit warganet yang lantas ramai memberikan jawaban dan menyebutkan produk-produk perawatan kulit yang terkenal ampuh untuk membuat kulit makin glowing.

Selain itu, ada juga yang berbagi tips kecantikan untuk menjaga kesehatan kulit agar tetap mulus.

"Kulitku begini cuma kalau aku beneran jaga makan. Nggak makan minyak, nggak makan banyak karbo, tepung, makan sayur dan buah, sehabis olahraga keringetan langsung cuci muka, minum air banyak, sarung bantal bersih, mukena bersih, nggak makeup-an, tidur cukup, dan lagi nggak mens. Tapi jarang banget," saran salah satu warganet lewat akun @thechocofat.

Cara Tepat Eksfoliasi, Agar Miliki Kulit yang Glowing! (shuttertsock)
Kulit yang Glowing (shuttertsock)

Di sisi lain, tidak sedikit pula warganet yang malah memberikan jawaban kocak. Meski simpel, tips dari deretan warganet ini juga sukses membuat emosi.

"Keturunan," tulis akun @clujo singkat.

"Filter Instagram," tambah @surturganteng memberi saran.

"Kamera vivo," imbuh warganet dengan akun @StoryCaca.

"Ini mah DNA-nya emang udah cakep," sahut @ranisanisih.

"Produk banyak duit! Intinya banyak duit aja dulu," saran warganet lain lewat @similikitiiiiiw.

Kalau kamu sendiri, apa saran dan caramu untuk mendapatkan kulit yang mulus dan glowing?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS