Pandemi Covid-19, Department Store Tetap Hadirkan Koleksi Ramadan

Ririn Indriani
Pandemi Covid-19, Department Store Tetap Hadirkan Koleksi Ramadan
Ilustrasi belanja online. (Shutterstock)

Intip yuk koleksi Ramadan yang hadir di Sogo, Galeries Lafayette dan Seibu yang dapat Anda beli secara online.

Suara.com - Meski sebagian besar di seluruh dunia, termasuk Indonesia harus menjalani Ramadan dan Idulfitri di tengah pandemi Corona Virus Covid-19, sederet departement Store seperti, Sogo, Galeries Lafayette dan Seibu tetap menghadirkan koleksi busana spesial Ramadan yang dapat dijadikan inspirasi fashion selama bulan suci.

Terdapat koleksi-koleksi dari brands ternama Studio 133 Biyan, Ghea, Votum dan disertai juga koleksi Ramadan terbaru yang sudah di persiapkan matang dari desainer Indonesia lainnya, seperti Ria Miranda, Tanda Mata, Amiraa Rumah Abaya, Kami, Hikmat, Lyne Halim, Valino, Most, Solemn, dan brand terkemuka lainnya yang hadir secara eksklusif untuk memanjakan para pelanggan setia, yang dapat dibeli melalui SOGO ‘Click & Shop’ terdekat.

Dalam memeriahkan Ramadan tahun ini, Sogo mengadakan #ShopFromHome yang akan memudahkan para pelanggan setia untuk tetap tampil stylish walaupun sedang berada di dalam rumah, mulai dari modest wear, tops, bottom, hingga accessories Ramadan, semuanya dapat di temukan di SOGO Department Store.

Salah satunya seperti deretan koleksi terbaru dari Ria Miranda, yang membawa tema Nagari – Raya Collection 2020, mengambil inspirasi dari budaya Minang.

Koleksi Nagari ini menampilkan looks feminin dan elegan yang terlihat dari siluet, pemilihan warna, tekstur kain hingga cuttingnya.

Terdapat detail draping dan layering yang indah, yang membuat baju ini bisa digunakan lebih dari satu style.

Warna pastel kembali jadi pilihan pada koleksi kali ini, di antaranya warna olive, khaki, lilac dan cream yang sangat cantik ketika dipakai saat Ramadan.

Tidak hanya memiliki busana untuk wanita, Ria Miranda juga memiliki koleksi untuk anak-anak dan pria, serta pilihan mukena dan sajadah untuk menemani kegiatan ibadah selama Ramadan.

Koleksi dari Tanda Mata juga tentunya tidak kalah indahnya, dengan mengambil inspirasi dari kilim moldovian dari moldova.

Koleksi Tanda Mata bercerita tentang kebangkitan budaya kuno Moldova dari Eropa Timur. Setiap motif koleksinya menyimpan pesan cinta dan kebijaksanaan yang berkembang dalam citra warisan dunia.

Bunga-bunga pada busana ini dibuat pada sutra dan organza dengan warna-warna berani dan bordir yang sangat halus, sehingga membuat nyaman di pakai, dan sangat elegan ketika digunakan saat Ramadan di rumah bersam keluarga tercinta.

Koleksi brands eksklusif Ria Miranda, Tanda Mata, dan brands lainnya yang hadir di Sogo ini tentunya dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat agar tetap positif di tengah pandemi.

"Hadirnya koleksi-koleksi eksklusif Ramadan tahun ini, merupakan bentuk rasa terima kasih kami kepada para pelanggan setia selama 30 tahun yang telah menjadikan Sogo sebagai destinasi utama berbelanja," kata Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Direktur PT. Panen Lestari Indonesia dalam siaran persnya, belum lama ini.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pihaknya juga ingin membagikan kebahagiaan dengan tetap membuat para pelanggan setia tampil fashionable di rumah.

Selanjutnya: Koleksi Ramadan Galeries Lafayette dan Seibu

Dari Redaksi:
Artikel ini tersaji di microsite khusus Ramadan Suara.com, yang selain memuat beragam konten menarik terkait Ramadhan 1441 H, kali ini juga menghadirkan beberapa fitur spesial. Ada fitur Kalkulator Zakat bagi yang butuh menghitung zakatnya, menu Tadarus lengkap dengan tulisan dan suara untuk yang ingin mengaji atau baca Al Quran online, dan tentu ada Jadwal Imsakiyah untuk yang ingin mengetahui waktu Imsak, berbuka, maupun waktu salat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS