Tips Memilih Baju Lebaran Buat Anak

Vania Rossa
Tips Memilih Baju Lebaran Buat Anak
Tips Memilih baju Lebaran Buat Anak. (Dok. Mothercare)

Nggak bisa kemana-mana bukan berarti tak menyiapkan baju lebaran buat anak, kan?

Suara.com - Tips Memilih Baju Lebaran Buat Anak

Meski lebaran tahun ini kita tidak diperkenankan untuk mudik dan bersilaturahmi lantaran anjuran PSBB, kita masih bisa tetap melakukan silaturahmi virtual. Sama seperti halnya silaturahami di dunia nyata, ada sejumlah persiapan yang harus dilakukan sebelum Anda sekeluarga melakukan silaturahmi virtual.

Salah satu yang penting dilakukan adalah berdandan dan memerhatikan padu padan pakaian yang stylish untuk merayakan hari kemenangan bersama sanak saudara meski secara virtual.

Nah, buat Anda para orangtua, tak perlu khawatir dengan urusan baju lebaran anak. Anda dapat bereksprerimen dengan baju-baju anak kekinian agar si kecil tampil menggemaskan, tanpa meninggalkan kenyamanan. Ini dia.

1. Pilih bahan yang tepat

Anak-anak umumnya sangat aktif bergerak dan lebih mudah berkeringat. Pilihlah baju dengan bahan yang menyerap keringat dan lembut agar anak lebih nyaman beraktifitas. Jika menggunakan bahan yang kurang nyaman dikenakan, anak akan lebih mudah rewel.

2. Model yang simple

Semua orangtua ingin anaknya tampil sempurna di saat lebaran, namun orangtua juga harus tetap mengutamakan kenyamanannya. Berikan mereka pakaian yang simple untuk dipakai tanpa terlalu banyak detail yang dapat menggangu aktifitas mereka.

3. Mudah dikenakan

Dengan aktifnya anak-anak, seringkali orangtua harus sering menggantikan bajunya karena berkeringat. Akan mempermudah orangtua jika baju yang dipakai mudah untuk dilepas ketika harus menggantikan baju mereka

4. Warna baju senada dengan gaya yang sama dengan orangtua

Pilihkan warna yang netral dan soft seperti warta pastel atau putih. Keduanya selalu menjadi warna terbaik untuk momen lebaran. Model pakaian tidak harus 100% sama dengan orangtua, tetapi untuk mempercantik tampilan keluarga, warna baju bisa dipilih yang senada.

Dan untuk memeriahkan momen Lebaran di rumah tahun ini, brand baju anak Mothercare mengajak semua orangtua untuk merayakan lebaran secara daring dengan tampil stylish dan mengikuti kompetisi dengan tajuk “Mudik Virtual Mothercare Challenge”. Keterangan lebih lengkap bisa dilihat di akun Instagram @mothercareindo, ya. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS