Sempat Mengaku Dihamili Anak 10 Tahun, Remaja Ini Lahirkan Anak Pertamanya

Silfa Humairah Utami | Amertiya Saraswati
Sempat Mengaku Dihamili Anak 10 Tahun, Remaja Ini Lahirkan Anak Pertamanya
Ilustrasi melahirkan (Foto: shutterstock)

Remaja 13 tahun asal Rusia itu sempat membuat gempar jagat maya.

Suara.com - Nama Darya Sudnishnikova, remaja 13 tahun asal Rusia sempat menggegerkan publik. Darya yang masih remaja menjadi bintang Instagram setelah mengaku hamil oleh anak laki-laki berusia 10 tahun.

Insiden remaja hamil ini ramai dibicarakan lantaran Darya bersikeras bahwa ayah dari anaknya adalah sang pacar yang bernama Ivan.

Di sisi lain, dokter bersikeras bahwa anak laki-laki berusia 10 tahun tidak mungkin menghamili seseorang karena belum memasuki usia subur.

Melansir laman Daily Star, kini Darya Sudnishnikova dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya tersebut.

Sebelumnya, dokter mengatakan bahwa mereka tidak bisa memastikan kapan Darya akan melahirkan. Penyebabnya, usia Darya yang masih muda membuat kehamilan itu berisiko.

Ilustrasi ibu hamil. (Shutterstock)
Ilustrasi remaja hamil. (Shutterstock)

Namun, Darya dibawa ke rumah sakit minggu lalu karena mengalami komplikasi. Dia pun terpaksa melahirkan secara prematur pada usia kehamilan 31 minggu.

Darya Sudnishnikova dikabarkan melahirkan anak perempuan di Moscow. Remaja ini pun mengaku dia sebenarnya merasa takut saat hendak melahirkan.

"Jujur, aku takut melahirkan. Rasa sakit seperti apa yang akan kurasakan... dan kontraksi yang menyakitkan," ungkap Darya.

"Aku diberitahu aku tidak akan bisa mempertahankannya (kehamilan) sampai Agustus, tapi aku akan mencoba sebaik mungkin untuk bayiku."

Ilustrasi Anak Pacaran (Pixabay/MabelAmber)
Ilustrasi Anak Pacaran (Pixabay/MabelAmber)

Selain melahirkan anak pertamanya, Darya akhirnya juga berani mengakui bahwa dia tidak dihamili Ivan yang masih berusia 10 tahun.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS