Demi Lari Marathon, Daniel Mananta Latihan 4 Minggu

Bimo Aria Fundrika | Lilis Varwati
Demi Lari Marathon, Daniel Mananta Latihan 4 Minggu
Pembawa acara Daniel Mananta (18/2).

Diakui suami Viola Maria itu, tetap berolahraga selama masa pandemi covid-19 sebenarnya bukanlah hal mudah.

Suara.com - Presenter Daniel Mananta tengah merencanakan lari marathon secara virtual pada 30 Agustus mendatang. Untuk menyiapkan rencana tersebut, Daniel menyebut dirinya butuh berlatih selama empat minggu. 

Diakui suami Viola Maria itu, tetap berolahraga selama masa pandemi covid-19 sebenarnya bukanlah hal mudah.

"Saya sendiri merasakan sekali berbagai tantangan untuk tetap berolahraga di masa pandemi ini. Lari adalah salah satu olahraga favorit saya," kata Daniel dalam keterangan tertulis yang diterima suara.com, Rabu (15/7/2020).

Daniel Mananta. (Instagram/@vjdaniel).
Daniel Mananta. (Instagram/@vjdaniel).

Namun kemudian, aktor 38 tahun itu merasa termotivasi saat ditantang brand produk fashion UNIQLO Sport Utility Wear untuk menyelesaikan lari maraton.

"Semoga banyak orang terinspirasi, karena saya sama seperti semua orang harus mulai dari awal," kata Daniel yang juga merupakan brand ambassador UNIQLO Sport Utility Wear.

Selama program latihan empat minggu itu, Daniel akan didampingi pelatih profesional yang disiapkan pihak UNIQLO. Daniel mengatakan, setiap berolahraga dirinya juga selalu mempertimbangkan pakaian yang akan dikenakannya.

Menurut Daniel, hal itu penting untuk menunjang kesuksesan program latihan yang dilakukannya.

"Saya telah berolahraga mengenakan DRY-EX, teknologi dan materialnya memang benar sejuk, elastis serta memberikan saya kenyamanan maksimal saat berolahraga. Pastinya sportswear yang berkualitas adalah kunci yang menunjang mobilitas saya ketika sedang berlatih. Serta penting menjaga tubuh tetap kering meski sedang berkeringat,” ucap Daniel.

Produk DRY-EX sendiri menjadi salah satu andalan UNIQLO Sport Utility Wear yang diklaim memiliki teknologi cepat kering. Marketing Director UNIQLO Indonesia Daniel Sumual menyampaikan, DRY-EX dilengkapi dengan fitur anti-mikrobial yang dapat menetralkan bau keringat.

"Produk ini mampu mengeringkan keringat dengan seketika, sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk berolahraga, maupun aktivitas lain dalam cuaca yang terik," katanya.

Daniel Sumual mengatakan, kegiatan lari yang dilakukan Daniel Mananta juga akan diikuti lebih dari 20 komunitas lari di Indonesia yang terdapat lebih dari 500 pelari yang akan mengumpulkan target lari kolektif lebih dari 20 ribu kilometer hingga akhir Agustus 2020.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS