Trending Twitter, 5 Fakta Mia Khalifa, Eks Bintang Panas Berdarah Lebanon

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Trending Twitter, 5 Fakta Mia Khalifa, Eks Bintang Panas Berdarah Lebanon
Mia Khalifa, trending topic di Twitter. (instagram.com/miakhalifa)

"Lagi berduka begini,tiba2 trendingnya mia khalifa, netizen berakhlak banget," tulis salah satu warganet. Memangnya, siapa itu Mia Khalifa?

Suara.com - Di tengah kabar ledakan yang terjadi dekat Pelabuhan Beirut, Lebanon yang menewaskan 78 dengan 4.000 orang terluka., nama Mia Khalifa mendadak jadi trending di Twitter hari ini, Rabu (5/8/2020).

Mantan bintang film dewasa tersebut mencuitkan pandangannya yang memicu kontroversi atas kejadian tersebut.

"Kembang api"?!!!!! Siapa yang lebih memalukan di mata Tuhan, aku atau hezbollah (Hizbullah)?

Anda menjijikkan dan orang-orang Libanon pantas mendapatkan yang lebih baik," cuit Mia Khalifa hari ini, Rabu (5/8/2020). Sampai hari ini, cuitan tersebut telah mendapat lebih dari 4 ribu likes dan 1900an retweet. 

Dilansir Sputnik News, nampaknya ia meragukan bahwa ledakan itu disebabkan oleh petasan. Karena menurut Mia, ledakan itu terjadi di gudang amunisi yang diduga milik kelompok militan Hizbullah.

Atas cuitannya ini, tak sedikit warganet yang berkomentar miring tentang pernyataan perempuan kelahiran 10 Februari 1993 ini.

"Hanya Mia Khalifa yang akan membuat tragedi nasional dan membuatnya menjadi tentang dirinya saja. Dia adalah hal memalukan dari Libanon dan Timur Tengah secara keseluruhan," tulis @roussilon.

"Apakah orang ini benar-benar bertanya siapa yang paling menjijikan? Kau benar-benar ingin mendapat jawaban dari kami Mia Khalifa?," cuit @gha___al.

Sedangkan warganet Indonesia banyak yang menyayangkan mengapa di tengah kabar duka ini, justru nama Mia Khalifa yang menjadi trending. 

"Lagi berduka begini,tiba2 trendingnya mia khalifa, netizen berakhlak banget," tulis @pradjapradja.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS