Ingin Romantis, Pria Ini Malah Bikin Kebakaran Saat Lamar Pacar

Bimo Aria Fundrika
Ingin Romantis, Pria Ini Malah Bikin Kebakaran Saat Lamar Pacar
Ilustrasi melamar pacar. (Shutterstock)

Rencana seorang pria Inggris untuk melamar pacarnya menjadi dengna menyusun lilin bertuliskan "Marry Me" justru menghanguskan apartemen mereka.

Suara.com - Setiap orang tentu ingin momen melamar pasangannya jadi hal yang akan diingat seumur hidup. Hal itulah yang mungkin diinginkan oleh seorang pria yang satu ini.

Tapi rencananya justru berakhir menjadi bencana. Dilansir dari New York Post, rencana seorang pria Inggris untuk melamar pacarnya menjadi dengna menyusun lilin bertuliskan "Marry Me" justru menghanguskan apartemen mereka.

Niatnya Romantis, Pria Ini Malah Bakar Apartemen saat Melamar Pacar. (Twitter/SYFR)
Niatnya Romantis, Pria Ini Malah Bakar Apartemen saat Melamar Pacar. (Twitter/SYFR)

Albert Ndreu menghabiskan empat jam pada hari Senin menyiapkan 60 balon dan menyalakan 100 lilin untuk mengajukan pertanyaan kepada Valerija Madevic, menurut SWNS. Musik dimainkan, dan sebotol Chianti sedang menunggu untuk dibuka.

Setelah menyiapkan dekorasinya, dia pergi untuk mengambil calon tunangannya. Ketika mereka kembali sekitar pukul 8:30 malam, asap mengepul dari rumah mereka di Sheffield, Yorkshire, tempat mereka pindah sebulan yang lalu.

“Kami menaiki tangga menuju flat dan ada asap di mana-mana. Saya menyuruhnya memanggil petugas pemadam kebakaran karena rumah kami terbakar, ”kenang Madevic. “Saya sangat terkejut. Saya gemetar karena kelihatannya sangat buruk. "

Meskipun dipenuhi kepulan asap dan properti yang rusak, Ndreu, 26, tetap berlutut di tengah reruntuhan.

Madevic kaget saat melontarkan pertanyaan. "Dia mengeluarkan kotak dari sakunya dan aku hanya terdiam," katanya.

“Dia mengatakan bahwa dia mengacaukannya, rumah kami benar-benar terbakar - tetapi bertanya apakah saya akan menikah dengannya. Dan saya menjawab ya. "

Kabar baiknya, pasangannya masih mengiyakan lamaran tersebut.

"Saya sangat khawatir tentang segala sesuatu yang tidak beres sehingga saya tidak pernah membayangkan saya bisa membakar rumah."

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS