Hanya Rp 15 Juta Sudah Bisa Menikah di Hotel

Vania Rossa | Lilis Varwati
Hanya Rp 15 Juta Sudah Bisa Menikah di Hotel
Paket Pernikahan Intimate. (Dok, Hotel Luminor Kota)

Punya mimpi menikah di hotel? Kini, Anda bisa mewujudkannya.

Suara.com - Menikah di hotel saat pandemi? Bisa saja. Bahkan kini harganya semakin terjangkau. Cukup dengan Rp 15 juta, Anda sudah bisa menggelar pernikahan yang intim, yang hanya dihadiri oleh keluarga inti dan kerabat dekat.

Ya, pandemi ini memang tak memungkinkan para calon pengantin untuk menggelar pesta pernikahan besar-besaran. Meski begitu, hal ini tak jadi penghalang untuk membuat momen penting ini tetap memorable.

Sebelum ini, menggelar pernikahan di hotel mungkin sama seperti mimpi bagi sebagian pasangan, lantaran harganya yang cukup mahal. Tapi, dengan paket pernikahan intimate dari Hotel Luminor Kota, Anda bisa menikah di hotel cukup dengan Rp 15 juta. , dan mengundang 50 orang keluarga beserta kerabat dekat.

Wedding Sales Manager Hotel Luminor Kota, Rekka Hermawan, menyampaikan bahwa lokasi pernikahan intimate menggunakan ruangan rapat hotel yang mampu menampung hingga 100 orang. Tetapi, lantaran aturan pemerintah, penggunaan ruangan dibatasi maksimal 50 persen kapasitas.

Wedding Sales Manager Hotel Luminor Kota, Rekka Hermawan. (Dok. Hotel Luminor Kota)
Wedding Sales Manager Hotel Luminor Kota, Rekka Hermawan. (Dok. Hotel Luminor Kota)

Melalui paket ini, pasangan pengantin juga tak perlu pusing memikirkan dekorasi hingga makanan yang akan disajikan.

"Paket intimate wedding Rp 15 juta net sudah termasuk buffet untuk 50 orang, stall masing-masing 50," papar Rekka kepada Suara.com belum lama ini.

Paket itu juga sudah termasuk dengan satu kamar deluxe dan satu kamar suite, lanjut Rekka.

Menariknya, pasangan calon pengantin bisa memesan dekorasi khusus sesuai dengan tema yang diinginkan.

"Kalau untuk request bisa dari segi warna atau bentuknya seperti apa, selagi sesuai dengan standar yang diberikan Luminor. Nanti akan ada pihak vendor kami yang membantu couple untuk memilih dekorasi," ucapnya.

Pernikahan di tengah pandemi seperti ini tentu akan berbeda. Sama seperti halnya kita akan memasuki tempat umum, Rekka menjelaskan bahwa semua orang yang hadir di acara pernikahan, termasuk pengantin dan pihak keluarga, harus melewati pengecekan suhu sebelum memasuki area hotel.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS