Cepat Banget, Ternyata Ini Rahasia Karyawan McDonald's Bikin Burger

Bimo Aria Fundrika
Cepat Banget, Ternyata Ini Rahasia Karyawan McDonald's Bikin Burger
Ilustrasi burger. (Shutterstock)

Seorang karyawan McDonald's telah berbagi tentang seperti apa kehidupan di dapur salah satu rantai makanan cepat saji terbesar di dunia.

Suara.com - Pernahkah Anda memesan sebuah burger di McDonald's dan langsung siap untuk dimakan hanya dalam beberapa saat? Baru-baru ini, seorang pekerja McDonald's mengungkapkan rahasia bagaimana membuat burger dengan begitu cepat.

Dilansir dari New York Post, seorang karyawan McDonald's telah berbagi tentang seperti apa kehidupan di dapur salah satu rantai makanan cepat saji terbesar di dunia.

Dalam klip yang diunggah di TikTok, pembuat burger @iamfreddym menunjukkan bagaimana semua bahan ditumpuk di rak berpemanas dengan gaya jalur perakitan.

Dia menunjukkan bagaimana ia membuat burger dalam demonstrasi video yang menakjubkan.  Pertama, dia mengambil kedua bagian dari roti burger dan meletakkannya di atas meja dan meletakkan sepotong keju di lapisan bawah.

Baca Juga: Wanita Ini Pamerkan Burger yang Disimpan 24 Tahun, Bikin Penasaran!

Karyawan McDonald's membuat burger. (Dok: TikTok/iamfreddym )
Karyawan McDonald's membuat burger. (Dok: TikTok/iamfreddym )

Selanjutnya, dia menambahkan patty daging dan meletakkan telur goreng di atasnya, menarik yang panas dari rak.

Burger tersebut kemudian dibungkus dengan kertas dengan sangat cepat sehingga buram dan meluncur ke konter logam dalam perjalanannya ke tangan pelanggan yang lapar.

Tidak mengherankan, rekaman itu sukses besar dengan penggemar McDonald's menerima lebih dari 3.000 like dan lusinan komentar.

"Tidak akan berbohong itu cukup memuaskan," tulis salah satu penonton sebagai apresiasi.

"Kelihatannya bagus," kata penggemar kedua yang lapar.

Baca Juga: Hendak ke Restoran bersama Pacar, Seorang Ibu Muda Tewas Kecelakaan

Orang lain menyatakan: "Dan inilah mengapa McDonald's lebih cepat daripada burger King tempat saya bekerja di keduanya dan McDonald's lebih cepat, diklaim satu penonton."

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS